Chelsea Olivia Ingin Pernikahannya Disiarkan Secara Langsung

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2015 | 08:15 WIB
Chelsea Olivia Ingin Pernikahannya Disiarkan Secara Langsung (nova.id)

Tabloidnova.com - Menyiarkan langsung proses pernikahan menjadi tren di kalangan selebritas tanah air. Sebut saja pasangan Anang dan Ashanty yang proses akad nikah hingga resepsi disiarkan secara langsung. Belum lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang menyiarkan belasan jam tahapan demi tahapan pernikahan mereka di tiga kota, Jakarta, Bali, dan Bandung.

Akhir tahun ini rencananya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan melangsungkan pernikahan. Tawaran untuk mengemas pernikahan mereka menjadi sebuah tayangan siaran langsung pun sudah ada. "Tawaran sih sudah ada," kata Chelsea seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015).

Meski tawaran menggiurkan itu sudah mampir pada calon pengantin itu, baik Chelsea dan Glenn tak lantas serta merta mengamini. Pasalnya, Chelsea masih mempertimbangkan posisi kedua keluarga mereka yang bukan berasal dari panggung selebritas dan tak terbiasa dengan sorotan kamera.

"Ya memang sudah ditawarin, kan cuma harus diomongin dulu ke keluarga kita. Apalagi semua keluarga aku dan Glenn bukan dari kalangan selebriti yang terbiasa dengan urusan kamera, apalagi mamaku kan, diwawancara saja susah. Jadi, sejauh ini sih masih diperbincangan disiarin apa enggaknya," kata Chelsea.

Chelsea ingin sekali pernikahannya disiarkan seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Chelsea menganggap, dengan disiarkannya pernikahan itu, pastilah banyak orang-orang yang ikut mendoakan serta menjadi saksi kebahagiaan mereka.

"Kita sih mau banget, karena dengan disiarin itu, pasti orang ikut doain pernikahan kita kan dan menyaksikan kebahagiaan kita," ujar dara yang sudah tujuh tahun berpacaran dengan Glenn Alinskie itu.

Okki/Tabloidnova.com