Syahrini: Aku dan Paris Hilton Menginap di Hotel yang Sama

By nova.id, Jumat, 9 Januari 2015 | 04:12 WIB
Syahrini Aku dan Paris Hilton Menginap di Hotel yang Sama (nova.id)

Syahrini Aku dan Paris Hilton Menginap di Hotel yang Sama (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Syahrini terlihat bangga menceritakan liburan singkatnya di Amerika Serikat. Syahrini mengaku berada di hotel yang sama dengan Paris Hilton menginap, Encore Tower Suites, Wynn, Las Vegas.

"Aku dan Paris Hilton menginap di hotel yang sama," kata Syahrini saat dijumpai tabloidnova.com di Saphire Lounge, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (8/1/2015).  Tak cuma berada di hotel yang sama dengan Paris Hilton, Syahrini juga bertemu dengan DJ dunia Dash Berlin serta musisi sekaligus produser musik kenamaan, Nick van de Wall alias Afrojack. Bahkan, saat bersama Dash Berlin, Syahrini terlihat amat akrab hingga keduanya tak sungkan saling rangkul dan peluk.

"Ada Dash Berlin, sudah kenal dari tahun sebelumnya. Afro Jack juga nginep disitu, nonton acara bareng, jadi ketemu deh, jadi lebih akrab lah kita," ucap Syahrini.  Di sela-sela pertemuan singkatnya dengan Paris Hilton, Syahrini mengaku sempat ngobrol dengan cucu pemilik jaringan hotel kenamaan itu. "Paris katanya mau datang ke Bali kok," tandas Syahrini.

 Okki/Tabloidnova.com