Seleb Ini Kapok Jadi Host Oscar

By nova.id, Kamis, 8 Januari 2015 | 05:38 WIB
Seleb Ini Kapok Jadi Host Oscar (nova.id)

Tabloidnova.com - Awal tahun berarti dimulainya banyak penghargaan film dan musik diselenggarakan. Salah satunya, yang akan berlangsung bulan depan adalah penghargaan Oscar. Tahun ini, Neil Patrik Harris dipercaya untuk menjadi pemandu acaranya. Kepada Neil, Anne Hathaway yang pernah memandu acara yang sama di tahun 2011 bersama dengan James Franco ini yakin Neil akan lebih baik jadi pemandu dibanding dirinya.

Anne menunjukkan jika ia tidak terlalu bangga dengan pekerjaannya sebagai pemandu Oscar.  "Jika akan memandu Oscar, lakukan hal yang sebaliknya dengan apa yang saya lakukan di pembukaan acara. Makanya, semuanya akan baik-baik saja. Penonton akan bersimpati dan mengapresiasi kamu," ungkapnya.

Memang pada saat Anne memandu Oscar, di pembukaan bersama James, ia mengolok-olok film-film sukses pada tahun itu. Candaan itu awalnya bermaksud untuk memancing tawa sekaligus mengundang minat penonton sesama aktor dan pekerja industri film yang hadir di situ tetapi ternyata hal itu justru menyinggung beberapa yang hadir di situ. Hal ini akhirnya pun meninggalkan pengalaman yang tidak mengenakan bagi aktris yang berakting dalam film "The Devil Wears Prada" ini.

"Rasanya, kesalahan saat saya memandu Oscar tidak perlu diungkit-ungkit lagi karena semua orang rasanya sudah tahu," komentarnya.

Ia mengaku kritik-kritik yang ia terima selama ini justru mengajarkan dirinya untuk bisa menerima dirinya apa adanya.

"Kamu harus bisa menerima dan mencintai diri kamu apa adanya. Jangan mengada-ada. Kadang sulit untuk mengabaikan keinginan membahagiakan orang lain tetapi jika mengacu pada hal itu, saya akan sulit untuk menjalani hidup yang bahagia."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Foto: Brad Swonetz/Redux, for The New York Times