Cita Citata dan Ivan Gunawan Mesra, Ijonk: Saya Pergi Saja

By nova.id, Rabu, 7 Januari 2015 | 11:44 WIB
Cita Citata dan Ivan Gunawan Mesra Ijonk Saya Pergi Saja (nova.id)

Cita Citata dan Ivan Gunawan Mesra Ijonk Saya Pergi Saja (nova.id)

"Ijonk (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Galih Purnama alias Ijonk,  terbakar api cemburu mengetahui istrinya, pedangdut Cita Citata, intim dengan Ivan Gunawan. Kedekatan Cita dengan Ivan pertama kali diketahui saat Ivan mengunggah foto mesra mereka di akun Instagramnya. Selanjutnya, keduanya tak merasa risih kala kemesraan mereka terekam kamera.   Perasaan kesal sempat berkecamuk  dalam diri Ijonk. Semakin tak nyaman dengan kemesraan yang diperlihatkan Cita dan Ivan, Ijonk memilih pergi.

"Kalau pas lihat di TV, saya pergi saja. Enggak enak saja sih lihatnya," ucap Ijonk saat dijumpai tabloidnova.com  di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2015).  Bagi kuasa hukum Ijonk, kekesalan yang diperlihatkan kliennya adalah hal yang wajar. Pasalnya, sampai saat ini Cita masih berstatus sebagai istri sah Ijonk.

"Kalau kalian lihat istri kalian bermesraan dengan pria lain bagaimana rasanya? Kita enggak cari popularitas. Kalau sudah selesai semua, baru silakan bermesraan dengan orang lain. Ijonk cuma terganggu dengan pernyataan Cita yang mengaku single," tutur pengacara Ijonk, Rohman Hidayat.  Okki/Tabloidnova.com