Gelar Acara Nujuh Bulanan, Ruben Onsu Bangga dengan Sang Istri

By nova.id, Selasa, 6 Januari 2015 | 06:32 WIB
Gelar Acara Nujuh Bulanan Ruben Onsu Bangga dengan Sang Istri (nova.id)

Tabloidnova.com - Perjuangan sang istri, Sarwendah dalam menjaga kandungannya sampai harus duduk di kursi roda membuat Ruben Onsu bangga Dengan kondisi yang tak sehat seperti wanita pada umumnya, Ruben mengaku salut dengan istrinya. Alhasil, sebagai wujud rasa syukur, Ruben berjanji, akan menggelar acara nujuh bulanan

"Kemarin sempat USG 4D, bayinya sehat, habis cek organ tubuh bayinya juga supaya terhindar dari yang tidak bagus. Kita hitung jumlah jari kaki dan tangannya. Kemarin saya dan Wendah habis meeting, kalau berjalan lancar saya mau bilangin ke anaknya, mau buat 7 bulanan yang bagus," ujar Ruben saat ditemui tabloidnova.com, di MNC Tower, Menara Kebon Siri, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Rencananya nujuh bulanan kehamilan Wendah akan digelar dengan 300 undangan yang sedang disiapkan. "Awalnya 50 undangan tapi pas dihitung-hitung eh jadi 300, sekarang masih nyari tempat untuk tamu," katanya sumringah.

Menurut Ruben apa yang direncanakannya tidak terlalu berlebihan. Selain perjuangan Wendah yang dua kali mengalami keguguran, calon buah hatinya juga merupakan cucu pertama bagi keluarga Ruben dan Wendah.

"Masih cari tempat, ini anak pertama untuk saya, cucu pertama untuk nenek. Ini bentuk syukur kami. Apalagi Wendah rela menahan malu pakai kursi roda, cemoohan banyak. Makanya ini salah satu dukungan saya sebagai suami," ungkap Ruben.

Icha/Tabloidnova.com