Pasangan Seleb Ini Dikaruniai Anak Pertama

By nova.id, Selasa, 6 Januari 2015 | 03:16 WIB
Pasangan Seleb Ini Dikaruniai Anak Pertama (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris Blake Lively akhirnya melahirkan bayi pertamanya bersama Ryan Reynolds. Aktris yang populer lewat serial "Gossip Girl" ini melahirkan di Bedford, New York dekat rumah mereka, sebelum tahun baru. Blake menikah dengan Ryan dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat dirahasiakan September 2012. Hingga sekarang, detail mengenai kelahiran ini belum diberitakan resmi oleh pasangan ini.

Kehamilan aktris 27 tahun ini pertama kali disiarkan Oktober kemarin melalui situsnya, Preserve, dimana ia menunjukkan perut hamilnya lewat foto-foto yang diambil oleh saudara laki-lakinya, Eric Lively. Semenjak itulah setiap kali ia berkeliling Manhattan, ia menjadi buruan paparazzi karena selalu menampilkan fashion ibu hamil yang keren.

"Saya datang dari keluarga besar di Selatan. Saya anak bungsu dari lima bersaudara. Saya tidak pernah menjaga saudara yang lebih muda dari saya tetapi saya selalu jadi orang yang kebagian menjadi anak-anak dari keluarga yang lain. Menggendong mereka dan menjadi ibu dari anak-anak itu. Jadi, kita lihat saja nanti," ungkap Blake pada E! Setelah pemberitaan kehamilannya Oktober kemarin.

Baik Blake dan Ryan memang selalu menunjukan keinginannya memiliki keluarga dengan banyak anak.

"Jika saya bisa memuntahkan banyak anak, pasti sudah saya lakukan," ujarnya pada majalah Marie Claire.

Begitu juga Ryan Renolds, kepada majalah Details. Ia juga berkeinginan memiliki keluarga dengan banyak anak.

"Kita ingin punya keluarga besar karena kita berdua berasal dari keluarga besar. Orang tua saya punya empat anak, sementara Blake lima anak. Banyak orang menganggap keinginan kita gila. Tapi, kita semua tidak tahu kan bagaimana rasanya sampai benar-benar kejadian? Dan, saya rasa kita berdua bisa menjalani hal itu dengan senang hati," terang aktor yang pernah bermain bersama dengan Sandra Bullock dalam "The Proposal ini.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online