Kevin Costner Habiskan 100 Milyar!

By nova.id, Senin, 5 Januari 2015 | 08:56 WIB
Kevin Costner Habiskan 100 Milyar (nova.id)

Tabloidnova.com - Kevin Costner dikenal sebagai aktor Hollywood dengan jaminan kesuksesan box office. Di tahun 2015, aktor yang akan berulang tahun 6 Januari ini siap untuk mencetak box office lagi. Namun, kali ini, yang sedikit membedakan adalah keberaniannya untuk menghabiskan 9 juta dollar (100 milyar) dari kantongnya sendiri demi penyelesaian film "Black of White." Tiga kali lebih besar dari dana yang ia keluarkan sendiri saat ia membintangi "Dances With The Wolves."

Alasan mengapa ia nekat mengeluarkan dana sebanyak itu, ternyata sederhana saja. Ia tidak pernah takut untuk mencoba berbagai hal, walau hasilnya bisa sukses atau gagal. Ketika ditemui langsung oleh majalah The Hollywood Reporter di kediamannya, aktor kaliber Oscar ini mengungkapkan.

"Saya punya banyak keahlian sebagai enterpreneur dalam hidup saya. Saya sering menatap langit-langit dan berpikir kira-kira sampai berapa tinggi apa yang bisa saya capai. Saya memang telah mensejahterakan keluarga dan diri saya sendiri. Tetapi saya mencintai ide bagaimana jika saya mencoba sesuatu yang baru. Ketika saya berinvestasi 20 juta dollar pada sebuah bisnis pemisah minyak dan air, bukan berarti banyak orang di dunia ini akan membeli alat itu. Yang membuat saya tertarik terlibat karena saya tahu alat itu ada manfaatnya. Saya tipe orang yang tidak berpikir rumit tetapi tetap berada dalam jalurnya. Saya punya ilmu dan formulanya untuk mendukung apa yang saya yakini," ungkap Kevin.

Selain keberaniannya untuk mencoba, nasehat dari ayahnya juga selalu menjadi pedomannya setiap kali ia ingin mencoba sesuatu termasuk ketika pertama kali mencoba akting.

"Ayah saya selalu mengungkapkan prinsipnya. Katanya,'Jangan biarkan orang lain lebih unggul dari apa yang kamu kerjakan. Jika ingin menjadi lebih maju, kamu harus proaktif dalam pemikiran kamu.' Saya tahu prinsip ayah saya dasar sekali tetapi itu membuka pikiran. Saya tidak mau kesempatan berharga datang dan saya tidak siap."

"Don't let anybody outwork you. And if you want to get ahead, you need to be proactive in your thinking." I know it sounds so basic, but it informs me. I don't want the opportunity of a lifetime to come along and not be ready for it, you know what I mean?

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: The Hollywood Reporter