Aktor Ini Masih Suka Naik Subway

By nova.id, Senin, 5 Januari 2015 | 05:58 WIB
Aktor Ini Masih Suka Naik Subway (nova.id)

Tabloidnova.com - Bradley Cooper menunjukkan kerendahan hatinya, selama bermukim di New York untk kepentingan penampilannya di teater Broadway. Sebagai alat transportasi setiap kali ia bekerja ke teater tiap harinya, ia ternyata lebih nyaman menggunakan kereta bawah tanah (subway).

Minggu kemarin, ia tertangkap paparazzi New York sedang menggesek kartu Metro saat keluar dari stasiun subway. Dengan kaca mata hitam dan topi kupluk dari jaket tebal menutupi kepalanya, aktor yang terpilih sebagai manusia paling sexy oleh majalah People di tahun 2011 ini terlihat tak berbeda jauh dengan warga New York lainnya.

Padahal, sandiwaranya di Broadway, The Elephant Man, dikabarkan telah meraup keuntungan dari 3 minggu penjualan tiket sebanyak 3,1 juta dollar. Dan, keterlibatannya di Broadway ini masih akan terus berlangsung hingga akhir Februari.

Selain itu, kesuksesannya sebagai aktor Hollywood, gajinya sebenarnya cukup untuk membeli mobil dan menggaji supir untuk mengantarkan ia keliling New York. Film terbarunya, American Sniper, yang disutradari oleh Clint Eastwood, mencetak film terlaris semasa liburan Natal dengan meraup keuntungan 240 ribu dolar hanya satu hari pemutaran dan hanya di empat bioskop.

"Rasanya koq ya biasa saja. Setiap kali saya ke New York, saya selalu menggunakan subway. Mungkin karena saya seseorang yang sering diambil fotonya, itu menjadi kenyataan yang gila. Padahal, ada jutaan orang yang menggunakan transportasi subway setiap harinya," komentarnya dengan santai.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Justjared