Joseph Gordon-Levitt Menikah

By nova.id, Minggu, 4 Januari 2015 | 07:19 WIB
Joseph Gordon Levitt Menikah (nova.id)

Joseph Gordon Levitt Menikah (nova.id)

"Foto:Pacific coastnews "

Pacar Joseph bukan dari kalangan selebriti. Tasha merupakan salah satu pendiri sebuah perusahaan di Silicon Valley, Kalifornia dan bertemu pertama kali dengan Joseph setelah dikenalkan oleh salah seorang teman.

Joseph dikenal sangat menutup kehidupan pribadinya. Ia punya beberapa alasan kenapa ia tidak mau mengungkapkan kehidupan asmaranya. Pertama, pacarnya memang sama sekali tidak mau terlibat dalam hingar-bingar Hollywood.

"Saya punya pacar tetapi saya cenderung tidak terlalu suka membicarakannya di depan publik karena pacar saya juga sama sekali tidak mau terlibat dengan dunia pekerjaan saya. Ia tidak bekerja di dunia hiburan. Jadi kebayang betapa memusingkan baginya akan berbagai sorotan dari media ataupun publik," ungkapnya kepada Howard Stern di acara radionya.

Alasan lain ternyata sederhana saja. Ia tidak mau karakter di film-film dimana sedang ia promosi menjadi kabur karena media lebih suka menulis tentang hubungan pribadinya.

"Saya terlibat dalam produksi film dan memainkan berbagai macam karakter orang. Jadi, ketika penonton menikmati film dimana saya berakting, saya telah berubah menjadi karakter seseorang. Saya tidak mau penonton masih memikirkan karakter itu saya atau siapa yang menjadi pacar saya. Saya ingin mereka menikmati karakter yang saya main dan juga jalan ceritanya."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People & E! Onlin