Johnny Depp Gandeng Tunangan Baru di Pesta Ultah Ibunya

By nova.id, Sabtu, 3 Januari 2015 | 09:38 WIB
Johnny Depp Gandeng Tunangan Baru di Pesta Ultah Ibunya (nova.id)

Tabloidnova.com - Johnny Depp meruntuhkan spekulasi tentang keretakan dengan tunangan barunya, Amber Heard dengan menghadiri pesta ulang tahun ibu Johnny yang ke-80. Aktor yang melejit lewat serial "21 Jump Street" ini bertemu Amber pertama kali di lokasi syuting film "The Rum Diary" tahun 2011 dan bertunangan Januari 2014. Pasangan ini terlihat turun dari mobil yang sama saat datang ke pesta yang juga sekaligus pesta perayaan tahun baru di sebuah restoran berlokasi di Hollywood Barat.

Menurut sebuah sumber kepada E! News, restoran yang sebagian dimiliki oleh Robert De Niro ini disewa untuk acara kumpul keluarga di sore hari.

"Semua orang terlihat bersenang-senang di pesta yang terlihat santai dan nyaman itu. Benar-benar cara yang menyenangkan untuk memulai tahun baru. Amber dan Johnny terlihat bahagia dan hubungan mereka juga bagus saat ini."

Berbeda dengan kebiasaan Johnny sebelumnya yang selalu berada di pesta hingga subuh, di pesta ini, dikabarkan ia bersama pasangan meninggalkan pesta setengah jam setelah perhigungan pergantian tahun baru selesai. Bersama dengan Amber, hubungan asmara aktor pemeran "The Pirates of the Carabian ini" memang jarang terekspose media. Hanya sekali ia mengungkapkan pendapatnya tentang tunangannya tersebut ketika diwawancara Savannah Guthrie dalam program televisi "The Today Show" beberapa waktu lalu.

"Amber memiliki pengamatan yang sangat tajam. Ia seorang gadis yang menyenangkan. Wanita Selatan yang sangat memikat dan manis dan sangat baik pada saya," komentar Johnny Depp tentang tunangannya itu.

SyanneTabloidnova.com

Sumber: E! Online