Seleb Ini Tolak Komentari Sang Pacar

By nova.id, Rabu, 31 Desember 2014 | 06:16 WIB
Seleb Ini Tolak Komentari Sang Pacar (nova.id)

Seleb Ini Tolak Komentari Sang Pacar (nova.id)

""

Di konferensi pers ini adalah penampilan Lee Seung Gi pertama setelah ketahuan berpacaran dengan Yoona dari Girls' Generation yang kini sudah berjalan selama setahun. Jadi, wajar jika media pun mengejar komentar dirinya tentang pacarnya itu. Namun, aktor yang pernah ke Jakarta ini dengan cepat menolak untuk berkomentar.   "Saya tahu pertanyaan itu akan keluar. Tapi, saya hadir di sini untuk kepentingan promosi film saya. Apapun yang akan saya komentarkan pasti akan ada artikel yang mengkaitkan dengan urusan pribadi saya. Jadi, saya tidak akan memberi komentar apapun!" tegasnya.  

Ketika MC acara mencoba untuk mengorek lebih lanjut apakah Yoona memberi masukan terhadap aktingnya, Lee Seung Gi lagi-lagi berkelit.   "Saya juga tidak mau mengomentari hal itu. Ia sudah tahu koq jika saya sedang syuting film," ujarnya.

  Yang ia mau komentari hanyalah lawan mainnya, Moon Chae Won, yang menurutnya cerdas dan menarik.   "Moon punya banyak daya tarik yang sangat bervariasi. Sejauh ini, saya perhatikan karakter yang dipilih untuk ia perankan di film-film sebelumnya sering menampilkan dirinya sebagai karakter yang serius dan dewasa. Tetapi di film ini, ia mengeluarkan daya tarik lain dimana penonton belum pernah liat. Walau tidak mau mengakui, ia cerdas, menggemas sekaligus sangat menarik," puji Lee Seung Gi.

Syanne/ Kdramastars

Foto: Kpop Herald