Nikita Mirzani Pacaran dengan Seorang Juru Masak?

By nova.id, Selasa, 30 Desember 2014 | 15:33 WIB
Nikita Mirzani Pacaran dengan Seorang Juru Masak (nova.id)

Tabloidnova.com - Belum juga ketuk palu persidangan cerai, Nikita Mirzani sudah dihinggapi kabar miring seputar kisah asmaranya. Nikita dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang juru masak alias chef bernama Steby. Sebab, foto keakraban mereka seringkali diunggah Nikita di akun Instagram miliknya. Benar pacaran, Niki?

 "Teman kok. Steby beneran teman. Pacarnya ada kok tadi," kata Nikita saat dijumpai tabloidnova.com di acara 'Rumpi', Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).

Sebelumnya, Nikita sempat mengunggah foto keakrabannya dengan Steby. Selain Steby, disana juga ada juru masak cantik, Farahh Quinn. Rupanya, dulu Farah dan Steby berada di dalam manajemen yang sama. "Kita memang satu manajemen sekarang. Dulu dia bareng sama Farah Quinn, manajernya sama sekarang sudah beda. Aku tahu pacarnya dia (Steby), dan pacarnya juga tahu aku kok," kata Nikita.

Menurut Nikita, Steby bukanlah tipe pria yang masuk ke dalam kriterianya. Seperti diketahui, selama ini Nikita menjalin hubungan dengan pria bule berbadan besar. "Enggak masuk kriteria. Aku suka lelaki sejati yang macho, kalau Steby kan kecil badannya. Dia teman saja. Nanti Niki dimasakin makanan terus, nanti gendut lagi," kata Nikita seraya tertawa.

Meski menampik kabar hubungan asmara antara dirinya dengan Steby, Nikita mengaku sudah memiliki seorang pria yang sedang dekat dengannya. "Teman dekat ada. Ada di Google, nanti kalau gue bilang, ditelusuri lagi," katanya berahasia.

Okki/Tabloidnova.com