Soal Silaturahmi dengan Ahmad Dhani, Ini Reaksi Maia Estianty

By nova.id, Selasa, 30 Juni 2015 | 03:09 WIB
Maia Estianty (nova.id)

Tabloidnova.com - Seperti momen Idul Fitri sebelumnya, Maia Estianty selalu harus menunggu giliran untuk dikunjungi anak-anaknya. Pasalnya, Al, El, dan Dul, pasti menghabiskan hari pertama lebaran di rumah ayah mereka. Saat ditanya rencana hari raya Idul Fitri tahun ini, Maia mengaku masih belum memiliki bayangan.

"Belum tahu pembagiannya bagaimana, karena  anak-anak ke bapaknya dulu,  baru ke ibunya," ucap Maia saat ditemui tabloidnova.com   di Hotel Gran Mahakam, Blok M , Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015) malam.

Baca: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dicerca di Dunia Maya Gara-gara Foto Belanja Rencananya, Maia akan berlebaran di rumahnya. Ia berharap orangtuanya bisa datang untuk berkumpul bersama. "Lebaran Insya Allah di rumah saya. Belum tahu nih orangtua saya datang juga atau enggak, belum tahu pastinya," kata Maia. Maia terlihat santai saat membicarakan rencana lebarannya bersama anak dan orangtuanya. Namun, ketika disinggung untuk menjalin silaturahmi dengan Dhani, respons Maia langsung berubah. Ia melambaikan tangan sambil membentuk mulut mencibir. "Yang lain (pertanyaannya)," tandas Maia. Okki/Tabloidnova.com