Busana Siap Pakai Gaya Modern Feminin dari Tex Saverio for Love, Bonito

By , Selasa, 30 Juni 2015 | 09:15 WIB
Kolaborasi Tex Saverio dengan Love, Bonito untuk merilis koleksi busana siap pakai gaya modern feminin (Nova)

Berawal dari rasa kagum ketika pertama kali melihat lini ready to wear milik salah satu desainer berbakat Indonesia di ajang pekan mode Paris Fashion Week, Rachel Lim dan Viola Tan yang berada dibalik merek Love, Bonito akhirnya menggandeng Tex Saverio untuk berkolaborasi merilis busana siap pakai bergaya modern feminin.

Love, Bonito merupakan salah satu label ritel online terkemuka di Singapura yang pernah memenangkan SME Asia Award 2013/2014 oleh The Asian Business Journal and The Trade and Industry Association-Singapore.

Kolaborasi Tex Saverio untuk Love, Bonito memamerkan 30 koleksi yang digelar di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, 10 Juni 2015 lalu.

Baca: Inspirasi Gaya Hijab Turban dari Dua Kontestan X-Factor Indonesia 2015

Adapun lima belas koleksi pertama adalah lansiran terbaru dari Love, Bonito, sementara, lima belas koleksi lainnya merupakan karya kolaborasi Love Bonito bersama Tex Saverio yang baru saja dipamerkan di Singapore Fashion Week kemarin.

Khusus untuk kerjasama terbarunya ini, Tex menginfusi konsep kemewahan yang baru pada koleksi busana siap pakai bergaya modern feminin . Sepintas kita akan dimanjakan oleh deretan busana yang mengusung nuansa glamor, namun tidak berlebihan seperti karakter seorang Tex Saverio.

Baca: Punya Payudara Besar, 7 Perempuan ini Berhasil Tampil Ideal dan Modis

Klik selanjutnya untuk melihat koleksi busana siap pakai gaya modern feminin khas kolaboran Tex Saverio dan Love, Bonito.