Janet Jackaon Tak Lagi Sembunyi

By nova.id, Selasa, 30 Juni 2015 | 10:00 WIB
Janest Jackson (nova.id)

Akhirnya, Janet Jackson tidak lagi sembunyi-sembunyi tampil di depan publik. Dalam piala penghargaan BET Awards yang diadakan Minggu malam kemarin, adik paling bungsu Michael Jacksson ini dianugrahi Ultimate Icon Music Dance Visual Award. Saat berada di atas panggung menerima penghargaan ini, penyanyi “All For You” langsung mengungkapkan jika ia juga kangen dengan para penggemarnya. 

“Piala ini merupakan hasil dari perjalanan yang panjang. Hati saya terasa hangat dan penuh. Terima kasih Tuhan karena telah membuat segalanya memungkinkan. Saya sangat bersyukur dengan segala dukungan kalian para penggemar yang tidak pernah putus-putus. Saya juga kangen dengan kalian. Terakhir untuk ibu, ayah dan seluruh keluarga saya yang indah, cinta kalian tidak pernah terpecahkan,” ungkap Janet yang malam itu menggunakan jumpsuit berwarna putih. 

Baca: Kompleks Neverland Milik Michael Jackson Dijual 100 Juta Dollar!

Sebelum naik panggung, penyanyi 49 tahun dihibur dengan pertunjukan penghargaan dari penyanyi-penyanyi dari generasi yang lebih muda seperti Ciara, Tinashe dan Jason Derulo. Mereka menampilkan koreografi yang menakjubkan seolah-oleh mengenang betapa koreografi Janet Jackson dalam musiknya sangat luar biasa.

Dan, memang ketika naik di panggung setelah menyaksikan pertunjukan penghormatan itu, Janet juga langsung menunjukkan kekagumannya. 

“Saya sangat senang melihat penampilan tadi. Sangat mengagumkan. Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan kepada suami saya tercinta dan seluruh penggemar di seluruh dunia, saya sangat-sangat rindu dengan kalian. I love you so much!” ungkap Janet yang sebelumnya telah mengumumkan jika ia sudah menyiapkan album baru dan sedang merencanakan tur keliling dunia dalam waktu dekat ini. 

Syanne

Sumber: Us Weekly