Berselingkuh, Ini Pengakuan Arnold Schwarzenegger

By nova.id, Rabu, 1 Juli 2015 | 04:34 WIB
Arnold Schwarzenegger (nova.id)

Tabloidnova.com – Arnold Schwarzenegger mengaku banyak sekali membuat kesalahan di masa lalu.  Menurut aktor  “Terminator Genesys” ini, kesalahan terbesar dalam hidupnya adalah berselingkuh dengan asisten rumah tangganya saat menikah dengan mantan istrinya, Maria Shriver.

“Tidak diragukan lagi. Tidak hanya kegagalan, tetapi juga kamu merasa seperti pihak yang harus disalahkan. Saya memang yang mengacaukannya,” ungkap aktor 67 tahun ini.

Di tahun 2011, Arnold mengakui memiliki seorang anak dengan asisten rumah tangganya, Mildred Baena, yang bekerja mengurus rumah tangga keluarga Arnold dan Maria hampir 20 tahun. Joseph Baena, anaknya dari Mildred, kini telah berusia 17 tahun. Joseph lahir beberapa hari sesudah anak kedua Arnold bersama Maria Shriver, Christopher, dilahirkan.

Baca: Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte

Arnold menambahkan jika setelah ketahuan berselingkuh, ia dan Maria berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan menjalani beberapa sesi terapi. Namun, tidak berhasil. Maria keluar dari rumah di tahun yang sama. “Saya sudah minta maaf kepada Maria. Saya juga minta maaf kepada anak-anak, termasuk kepada anak kelima saya bersama Mildred,” aku mantan guberner California ini.

Setelah hampir lima tahun perceraian, ia mengaku perlahan-lahan suasana di keluarganya membaik. “Sekarang, semuanya berjalan fantastis. Joseph seorang anak yang hebat. Ia sangat mengerti situasi yang terjadi. Jadi, semua berjalan dengan baik. Ini merupakan kondisi yang sangat berat baginya. Sangat berat untuk semua anak dan keluarga saya. Mungkin juga berat untuk semua orang. Tapi, ini sudah terjadi dan kita semua harus mencari jalan keluar yang terbaik,” tegas Arnold.

Syanne

Sumber: People