Won Bin dan Lee Na Young Berbulan Madu ke Finlandia

By nova.id, Selasa, 30 Juni 2015 | 17:54 WIB
Won Bin dan Lee Na Young (nova.id)

Tabloidnova.com – Pasangan favorit dari kubu Hallyu, Won Bin dan Lee Na Young,  terbang ke Finlandia untuk berbulan madu. Sekali lagi para media terkecoh oleh pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka di Jengseon, Gangwondo itu. Kemarin, sebuah sumber memberitahu informasi ini kepada situs Star News.

Pasangan yang menikah sebulan yang lalu baru saja pulang dari liburan bulan madu rahasia mereka di Finlandia. Mereka berangkat awal bulan ini dan menghabiskan waktu selama sebulan di sana. Tampaknya, untuk mengelabui banyak pihak, Won Bin dan Lee Na Young berangkat dengan beberapa teman dekat mereka.

Baca: Bae Yong Joon 'Winter Sonata' Segera Nikahi Park Soo Jin

Pada waktu pernikahan, pasangan ini mengeluarkan pernyataan jika bulan madu mereka akan dilakukan setelah keduanya menyelesaikan beberapa proyek pekerjaan. Dikenal sebagai pasangan yang sangat menjaga privasi mereka, kabarnya rencana berbulan madu ini tidak diberitahu pada banyak orang. Selama di Finlandia, pasangan ini dikabarkan sangat menikmati pemandangan indah.

Won Bin dan Lee Na Young pertama kali berkencan di tahun 2012 dan menikah tiga tahun kemudian. Selama berpacaran pun, pasangan ini dikenal sangat merahasiakan hubungan mereka dan menolak untuk terlihat berduaan di hadapan publik. Setelah menjalankan bulan madu, pasangan ini akan menjalankan kehidupan mereka sebagai pasangan di rumah mewah milik Won Bin yang terletak di Bangbae-dong. Untuk sekarang ini, keduanya belum mengonfirmasi proyek pekerjaan mereka yang mendatang.

Syanne

Sumber: Soompi