Ini yang Diinginkan Vino G Bastian di Bulan Ramadan

By nova.id, Rabu, 1 Juli 2015 | 06:05 WIB
Vino G Bastian (nova.id)

Tabloidnova.com - Momen ramadan kali ini dimanfaatkan betul untuk berkumpul bersama keluarga oleh Vino G Bastian. Vino ingin  menjalani ramadan dengan keluarga.

"Kebetulan hampir setiap ramadan selalu bekerja, pasti ada syuting film. Sampai tahun lalu pun bahkan mepet menjelang malam takbiran, baru sampai di Indonesia. Untuk saat ini saya pengin sama keluarga. Ada tawaran juga, mungkin emang rezekinya belum pas. Paling acara yang gini-gini," tutur Vino saat ditemui tabloidnova.com di acara peluncuran jam tangan Titan Raga dan Edge, Di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (30/6) malam.

Baca: Baim Wong Ikut Senang Marshanda Pacaran dengan Egi John

"Setiap tahun saya selalu syuting. Tapi tahun ini memang saya sudah ada rencana membatasi film dan syuting agak dikurangi. Soalnya buka puasa enggak di rumah tuh kayaknya enggak enak," ungkapnya.

Bagi Vino, yang menyenangkan kumpul bersama keluarga adalah ketika duduk bersama dalam satu meja dan tertawa. "Pasti sama keluarga. Kadang enggak penting sih buka puasa pakai apa. Tapi begitu di meja makan, itu menyenangkan. Sama orangtua juga," ucapnya.

Icha / Tabloidnova.com