Jung Yunho Emosi, Ini Penyebabnya

By nova.id, Rabu, 1 Juli 2015 | 11:15 WIB
TVXQ Jung Yunho (nova.id)

Tabloidnova.com – Sebelum menjalani tugasnya mengabdi negara tanggal 21 Juli mendatang, Jung Yunho, aktor sekaligus anggota TVXQ mengaku emosi di dalam hatinya sangat bercampur aduk. Itulah sebabnya ia bersyukur bisa terlibat dalam produksi drama romantis “I Order You” sebagai proyek terakhirnya sebelum masuk wamil dan vakum dari kegiatannya sebagai selebriti selama dua tahun mendatang. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang koki yang kerjanya harus membuat kotak makan siang.

“Jujur saja, saya tidak mahir memasak. Tetapi melalui drama ini, saya jadi punya kesempatan untuk belajar. Jika saya menemukan pacar nanti, saya jadi bisa memasak untuknya. Terlibat dalam proyek romantis seperti ini sangat membantu ssaya untuk menenangkan kegundahan hati saya, mengingat kewajiban wamil saya sudah di depan mata. Apalagi, ceritanya drama ini tentang cinta. Jadi, saya bisa bersenang-senang di lokasi syuting. Tidak harus terlalu serius dalam menyelami karakter seperti yang sekarang dijalankan oleh Changmin (anggota TVXQ lainnya),” ungkap Yunho.

Ia juga bersyukur karena episode pertama drama ini diputar sebelum wamil. Ia jadi bisa menahan emosinya saat berhadapan dengan media dan penggemarnya di hari pertama pemutaran dimana ia harus hadir dalam konferensi pers mempromosikan drama dan juga menonton bareng dengan penggemarnya. Baca: Alasan Lee Min Ho Tampil Dalam Produksi Film Tiongkok

“Beruntung pemutaran episode pertama drama ini bukan sehari sebelum saya masuk wamil. Jadi, saya bekerja bisa tanpa beban karena saya belum begitu berasa jika saya akan vakum dalam waktu yang cukup lama. Saya rasa jika nanti sudah benar-benar wamil, saya akan merindukan waktu-waktu saya manggung bersama Changmin. Bersama dia, saya tertawa bersama dan juga mengalami masa sulit bersama. Ketika saya mengalami masa kegundahan sebagai anggota TVXQ, ia selalu berada di samping saya. Dia bagaikan refleksi saya di kaca,” tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu, grup menggelar konser TVXQ sebelum Yunho wamil. Di konser itu, banyak yang mengira dirinya akan menangis. Ternyata, ia berhasil menyelesaikan konser dengan tenang. "Sebenarnya, saya ingin menangis tetapi saya merasa jika saya menangis di atas panggung, itu seperti tanda yang mengakhirir karir saya sebagai penyanyi. Jadi, saya menahan tangis saya. Saya baru menangis begitu selesai konser di ruang ganti. “ Syanne

Sumber: Soompi