Menyaksikan Kemesraan Ariel dan Sophia Latjuba

By nova.id, Selasa, 30 Desember 2014 | 01:21 WIB
Menyaksikan Kemesraan Ariel dan Sophia Latjuba (nova.id)

Menyaksikan Kemesraan Ariel dan Sophia Latjuba (nova.id)

"Ariel dan Sophie (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pentolan grup band, Noah, Nazril Irham alias Ariel datang bersama Sophia Latjuba ke pernikahan Gracia Indri dan David Noah. Keduanya terlihat begitu mesra, tak ada lagi rasa malu-malu diantara mereka. Bahkan, tangan Sophie tak lepas dari genggaman Ariel sepanjang jalan.

 Ariel lalu .menceritakan apa saja yang dilihat di pernikahan sahabatnya, David Kurnia Albert Dorfel dan Gracia Indri. Selain mengomentari acara, ia menceritakan kebahagiaan David dan Gracia pada acara resepsi yang digelar secara tertutup itu.

 "Di dalam seru karena musiknya yang kita dengerin dulu. Jadi kayak acara kita aja," kata Ariel saat ditemui tabloidnova.com di Club Deruzzi, Resort Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12).

 Selama di sana, Ariel bersama personel Noah lainnya mempersembahkan sebuah lagu untuk David dan Gracia berjudul 'Ini Cinta'. "Kita nyanyi, terus tarik David ke stage biar seru. Sempat nyanyi bareng sama dia (David), terus fireworks (kembang api) langsung keluar, bagus banget ya, keren," ungkap Ariel.

Icha/Tabloidnova.com