David Noah dan Gracia Indri Lakukan Ini Usai Nikah

By nova.id, Minggu, 28 Desember 2014 | 12:58 WIB
David Noah dan Gracia Indri Lakukan Ini Usai Nikah (nova.id)

David Noah dan Gracia Indri Lakukan Ini Usai Nikah (nova.id)

"Proses pelepasan balon (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Usai melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, David Noah dan Gracia Indri merayakan kebahagiaan dengan melepas seikat balon hati berwarna merah jambu. Pelepasan balon ini sebagai tanda, bahwa pasangan ini ingin membagi kebahagiaan dengan banyak orang.

 Saat proses pelepasan itu berlangsung, suasana riang ditunjukkan oleh para tamu undangan yang hadir. Mereka terlihat bahagia menyaksikan pasangan baru ini mengikat janji suci sehidup semati.

 Sebelum pelepasan balon dimulai, David tak segan lagi mencium bibir Gracia di depan banyak orang. Semua tamu yang hadir sontak bersorak saat menyaksikan kebahagiaan David dan Gracia. Tak heran saat ditanya apa yang dirasakannya saat ini, pemain kibor band Noah ini merasa lega setelah melewati momen yang tak bisa dilupakan dalam hidupnya.

 "Rasanya senang banget. Tegang juga tadi," kata David, saat melangkah masuk ke mobilnya.

 Tak beda dengan David, Gracia pun merasa lega, bahkan ia meminta doa untuk kebahagiaan hidup ke depan. "Terima kasih. Mohon doa ke depannya," ucap Gracia tersenyum.

Icha/Tabloidnova.com