Justin Bieber Beli Pesawat Jet Pribadi Sebagai Kado Natal

By nova.id, Minggu, 28 Desember 2014 | 12:57 WIB
Justin Bieber Beli Pesawat Jet Pribadi Sebagai Kado Natal (nova.id)

Justin Bieber Beli Pesawat Jet Pribadi Sebagai Kado Natal (nova.id)

"Foto: Instagram "

Tabloidnova.com - Dengan predikat sebagai selebriti di bawah umur 30 yang berpenghasilan paling tinggi oleh majalah Forbes edisi November silam, Justin Bieber memang bebas membeli apapun yang ia suka sebagai kado Natalnya. Dan, penyanyi 20 tahun ini memang tidak tanggung-tanggung memanjakan dirinya sendiri dengan kemewahan.

Kemarin, melalui akun instagramnya, ia memamerkan kado Natal-nya, pesawat jet pribadi!

"Jet baru untuk Natal. Dan, pesawat ini sangatlah indah," begitu tulis Justin.

Dalam foto itu diperlihatkan Justin Bieber berpose di dalam pesawat pribadinya yang terlihat mewah. Selain foto itu, ia juga memposting foto bagian dalam pesawat. Komentar untuk foto itu tidak kurang sama. Ucapan selamat Natal dan mengagumi keindahan pesawat.  Interior pesawat terlihat berwarna coklat tua mengkilap, sementara kulit sofa dalam pesawat terlihat berwarna kream dan bantal di sofa berwarna keemasan.

Kabarnya, pesawat jet pribadi ini bertipe gulfstrem G6 yang harganya mencapai 60 juta dollar. Jika TMZ perkiraan angka segitu masih dalam angka yang wajar buat Justin untuk menghabiskan uang membeli transportasi. Mengingat total pendapatannya terakhir ini mencapai 80 juta dollar, mengalahkan selebriti remaja lainnya seperti Taylor Swift atau One Direction yang direncanakan akan konser di Jakarta tahun depan.

Syanne/E! Online & Justjared