Aktor Ini Akan Menikah Di Hari Ulang Tahun

By nova.id, Jumat, 26 Desember 2014 | 04:37 WIB
Aktor Ini Akan Menikah Di Hari Ulang Tahun (nova.id)

Tabloidnova.com - Raja mandarin pop, Jay Chou, telah mengkonfirmasi pada media jika ia akan menikahi model aktris Hannah Quinlivan. Rencanannya, penyanyi 36 tahun ini akan menikah tepat pada hari ulang tahunnya tahun depan, tanggal 18 Januari seperti yang dilaporkan situs Netease pada peluncuran album terbarunya, "Hey, Not Bad," di Taipei 22 Desember kemarin.

Namun, ia menyangkal jika ia melamar aktris 21 tahun keturunan Australia Taiwan ini di Hyde Park, London.

"Itu cuma tebakan asal. Bagaimana mungkin saya melamarnya di taman? Untuk keperluan syuting video klip aja, saya tidak bisa melakukan lip-sync di depan begitu banyak turis. Apalagi, melamar? Lagi pula, pasti akan banyak orang yang akan merekam lewat telepon mereka dan mengunggahnya ke internet. Kalau saya harus melamar, itu pastilah di tempat yang rahasia," terang Jay yang berperan sebagai Kato dalam film "The Green Hornet."

Rencana pernikahan Jay Chou dengan pacarnya empat tahun terakhir ini mulai terbaca media bulan Juni lalu. Apalagi, beberapa bulan kemudian ia memamerkan foto mesra dengan sang pacar melalui akun Baidu-nya (Twitter Cina) untuk pertama kalinya.

Di saat peluncuran album itu pula, ia mengaku jika persiapan album terbaru dan pernikahannya ini membuat dirinya sangat lelah.

"Sangatlah melelahkan. Saya belum pernah menikah. Jadi, banyak sekali yang harus dipikirkan termasuk baju apa yang akan dipakai dan musik apa yang akan dimainkan. Yang pasti, benar-benar berbeda dengan persiapan peluncuran album baru."

Syanne/Tabloidnova.com -

)Sumber: Straighttimes & Chinatopix