Cerita Cici Panda Tentang Sang Anak yang Kehilangan Fase Merangkak

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 11:55 WIB
Cerita Cici Panda Tentang Sang Anak yang Kehilangan Fase Merangkak (nova.id)

Cerita Cici Panda Tentang Sang Anak yang Kehilangan Fase Merangkak (nova.id)

"Cici Panda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menjadi seorang ibu merupakan pekerjaan yang paling mulia bagi setiap perempuan. Veronica Felicia Kumala atau yang akrab disapa Cici Panda memiliki cerita menarik saat dirinya menunggu perkembangan anaknya sejak lahir hingga saat ini.

"Usia anak gue 4 tahun. Sekarang lagi ikut suatu aktivitas, dimana ada simulasi, skip fase merangkak. Nanti ke depannya pasti ada yang tidak biasa seperti anak normal. Bener saja, pas bisa jalan gue lihat dia sering banget jatuh, sampai gue ngitungin sehari bisa 5 kali. Tapi kok lama kelamaan gue lihat ini enggak wajar. Akhirnya gue browsing, benar aja ada yang hilang, yaitu fase merangkak," cerita Cici Panda saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran program baru Trans TV, Basa Basi dan Rumah Gratis, Menara Bank Mega, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).

Sebagai ibu, Cici Panda tak mau ada yang kurang dengan anaknya. Ketika ia melihat ada yang kurang, Panda pun berusaha mengatasinya sedini mungkin agar tak terjadi sesuatu kepada buah hatinya, Alika Annabelle Pandrya.

"Setelah 2 hari observasi, ketahuan deh memang itu adalah kendalanya. Akhirnya gue ikut suatu program, kini jadi lebih baik, yaitu bisa merangsang kuat engsel Alika," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com -