Cita Citata Menahan Tangis Disebut Pernah Bekerja di Karaoke Plus-plus

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 04:23 WIB
Cita Citata Menahan Tangis Disebut Pernah Bekerja di Karaoke Plus plus (nova.id)

Cita Citata Menahan Tangis Disebut Pernah Bekerja di Karaoke Plus plus (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Di tengah kesuksesannya melantunkan lagu 'Sakitnya Tuh Disini',Cita Citata tertimpa kabar tak sedap. Sebelum sukses menembus blantika musik Indonesia, Cita dikabarkan sempat menjadi LC (lady companion) atau wanita pendamping karaoke plus plus.

Namun, ditemui tabloidnova.com di sebuah mal di bilangan Jakarta Utara, Cita awalnya enggan menjawab pertanyaan, akhirnya angkat bicara. "Enggak apa-apa dikabarkan seperti itu. Aku belum bisa komentar," ucap Cita di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12).

Lantaran terus didesak, dengan suara bergetar Cita menghentikan langkahnya dan menjawab pertanyaan yang diajukan. "Oke, oke, aku akan jawab itu!" tegasnya seperti menahan tangis."Semua orang punya proses dalam hidup, terserah masyarakat melihatnya gimana. Mungkin dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang bisa nyanyi di depan kalian," ucap Cita dengan suara menahan emosi dan tangis.

Sebelum kabar ini beredar, Cita juga dipusingkan dengan pria yang bernama Galih Purnama alias Ijong yang mengaku sebagai suaminya.

Icha/Tabloidnova.com