Nicholas Tse Tempis Kemungkinan Pindah ke Beijing Demi Faye Wong

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 03:39 WIB
Nicholas Tse Tempis Kemungkinan Pindah ke Beijing Demi Faye Wong (nova.id)

Nicholas Tse Tempis Kemungkinan Pindah ke Beijing Demi Faye Wong (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Aktor ganteng Hong Kong Nicholas Tse memang selalu kontroversial untuk urusan pasangan. September kemarin, aktor yang pernah tampil sebagai juri dalam "America's Next Top Model" ini membuat heboh dengan peredaran foto mesranya dengan aktris Faye Wong. Namun, setiap kali dikonfirmasi mengenai apakah mereka benar berpacaran, Nic terlihat menghindar. Begitu juga ketika sebuah majalah mengabarkan jika mereka akan melangsungkan pernikahan di Perancis di kebun anggur milik Vicki Zhao.

Namun, ketika dicoba dikonfirmasi media saat ia menghadiri acara peresmian properti dimana ia menjadi juru bicaranya, ia langsung menjawab dengan raut wajah tidak senang. "Saya tidak akan membicarakan hal-hal konyol," jawabnya dengan singkat.  Ketika ia dipancing akan kemungkinannya pindah tempat tinggal ke Beijing, dimana Faye Wong tinggal, Nic langsung menempis.

"Tidak pengaruh buat saya. Soal tempat tinggal itu tergantung nasib. Jika kamu menemukan tempat yang berkesan di hati, itulah yang akan menjadi tempat tinggal kamu," ujar aktor sekaligus ayah dua anak ini.

Kembalinya Nicholas Tse dengan Faye Wong ini memang sangat menggemparkan dunia hiburan Hong Kong. Sebelum Nic Tse menikah dengan Cecilia Cheung dan Faye Wong menikah dengan Lie Ya Peng, Nic dan Faye pernah berpacaran dalam kurun waktu yang cukup lama. Perbedaan usia dimana Faye lebih tua 11 tahun juga penyebab pasangan ini semakin diperbincangkan.

Apalagi, setelah foto mesra itu, para paparazzi Hong Kong berhasil menangkap foto dimana Faye bersama anak perempuannya sempat mampir ke apartemen Nic Tse saat berkunjung ke Hong Kong. Manajer Nic Tse, Mani Fok, sempat kesal dengan foto-foto ini karena dianggap telah melanggar privasi sang artis. Untuk membungkam cecaran pertanyaan media mengenai hubungan asmara barunya ini, Nic menegaskan jika ia akan sibuk hingga tahun 2016. Jadi, itu yang menjadi fokusnya sekarang.

"Saya baru saja kembali dari Portugal dan London dari syuting iklan. Saya hanya tidur beberapa jam di pesawat dan dirumah. Itu yang menjadi kekuatiran saya sekarang. Fokus saya hanyalah pada pekerjaan. Perusahaan saya mengira saya punya tiga badan. Komitmen kerja saya saja sudah sampai tahun 2016." )

Syanne/Straitstimes.com

Kredit foto: APPLE DAILY