Cameron Diaz dan Benji Madden Resmi Bertunangan!

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 02:47 WIB
Cameron Diaz dan Benji Madden Resmi Bertunangan (nova.id)

Cameron Diaz dan Benji Madden Resmi Bertunangan (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Akhirnya resmi juga! Setelah berbulan-bulan menghindar dari gosip tunangan, Cameron Diaz dan Benji Madden resmi akan menikah. "Ajakan menikah terjadi beberapa hari yang lalu. Semua teman Benji sudah mengetahui lebih dahulu dan mereka ikut berbahagia," ujar salah satu teman dekat Benji.

Setelah menghabiskan beberapa waktu di rumah keluarga Cameron, Benji akhirnya mengikuti rute tradisional dengan meminta ijin untuk menikahkan Cameron kepada keluarganya.  "Ibu Cameron sangat menyukai Benji. Jadi, begitu ia meminta ijin, sang ibupun langsung menyetujui," ujar teman Benji lagi. Sumber lain memberitahuka jika Cameron sangat berubah setelah berpacaran dengan rocker 35 tahun itu. "Sejak ia mulai berpacaran dengan Benji, Cameron banyak berubah secara positif. Ia tidak henti tersenyum dan terlihat lebih bahagia."

Aktris spesialis komedi ini memang selalu bungkam jika ditanya soal bertunangan dengan Benji. Pada majalah Cosmopolitan, ia hanya berkomentar jika waktu adalah segalanya.  "Jika kamu terlibat dalam hubungan dimana pasangan kamu tidak menginginkan (pernikahan), hubungan itu tidak akanlah berhasil. Kamu tidak akan mungkin mengajak dia (untuk menikah). Tidak peduli berapa umur kamu, menemukan pasangan yang tepat dengan visi yang sama dan selalu hadir di samping kamu adalah satu-satunya cara sebuah hubungan bisa berhasil," ungkap Cameron pada saat itu.

Syanne/People

Foto: FAMEFLYNET