Pasangan Seleb Ini Sepakat Berpisah

By nova.id, Rabu, 24 Desember 2014 | 02:41 WIB
Pasangan Seleb Ini Sepakat Berpisah (nova.id)

Pasangan Seleb Ini Sepakat Berpisah (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Setelah 13 tahun bersama, Tim Burton dan Helena Bonham Carter berpisah. Pasangan ini memutuskan berpisah awal tahun ini dan akan terus menjadi teman dan bertindak sebagai orang tua bagi dua anak mereka.

"Pasangan ini memutuskan untuk berpisah awal tahun ini. Namun, mereka telah berkomitmen untuk terus berteman dan menjalankan tugas mereka sebagai orang tua bagi anak-anak mereka. Untuk ini, kami memohon untuk menghormati privasi mereka dan anak-anak pada masa ini," perwakilan Helena Bonhan Carter mengumumkan.

Pasangan kreatif ini pertama kali bertemu dalam produksi film "Planet of the Apes" pada tahun 2001 dimana Helen menjadi aktris, sedangkan Tim bertindak sebagai sutradara. Semenjak pertemuan ini, keduanya telah bekerja sama dalam berbagai produksi film lainnya seperti "Charlie and the Chocolate Factory, Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street," "Alice in Wonderland," dan "Dark Shadows." Walau hidup bersama, pasangan ini tidak pernah menikah.

Pengumuman perpisahan ini cukup mengejutkan, mengingat keduanya masih menghadiri bersama-sama saat pembukaan wahana Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando Resort Juni yang lalu. Mereka malah membawa kedua anak mereka, Billy (11 tahun) dan Nell (7 tahun) di acara itu. Pada saat diwawancara di situ, Helena sempat memberitahu majalah People jika Tim Burton adalah pribadi yang mewakili kata cinta. Syanne/People

Foto: MARK CUTHBERT/GETTY