Ini Tanggal Pernikahan Gracia Indri dan David 'Noah'

By nova.id, Senin, 20 Oktober 2014 | 03:12 WIB
Ini Tanggal Pernikahan Gracia Indri dan David Noah (nova.id)

Ini Tanggal Pernikahan Gracia Indri dan David Noah (nova.id)

"Gracia Indri (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pernikahan Gracia Indri dan David Kurnia Albert Dorfel alias David 'Noah' akan segera digelar. Pasangan yang sudah menentukan bulan Desember sebagai momen spesial mereka, akhirnya sudah menentukan tanggal jadinya pernikahan, yakni 28 Desember 2014.

"Semoga enggak ada yang berubah lagi. Semoga enggak ada yang kekurangan," harap Indri saat dijumpai tabloidnova.com di The Ritz Carlton Pacific Place, jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/10) malam. Kedua calon mempelai itu kini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan mereka. Lantaran memilih lokasi pernikahan di kota kembang, Bandung,  Indri rela bolak-balik Jakarta dan Bandung. Hal itu juga dilakukan David yang kini lebih banyak bekerja di luar kota Bandung.

"Kita masih banyak urusan karena nikahnya di Bandung kan. Jadi masih bolak-balik Jakarta dan Bandung," jelas Indri.  Satu per satu pernak-pernik pernikahan mulai disusun. Lokasi acara sudah ditentukan, termasuk gereja yang akan dijadikan tempat untuk mereka mengucap janji sehidup semati. "Sudah ada dari baju, tempat, dan katering," ungkap Indri.  Okki/Tabloidnova.com