Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Naksir Seorang Aktor Senior!

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:16 WIB
Putus dari Justin Bieber Selena Gomez Naksir Seorang Aktor Senior (nova.id)

Putus dari Justin Bieber Selena Gomez Naksir Seorang Aktor Senior (nova.id)

"Selena Gomez mengaku sangat menyukai aktor senior Billy Crudup yang bermain bersamanya di film terbarunya, Rudderless. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Setelah kerap putus-sambung dengan mantan kekasihnya yang seorang penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, kini aktris dan penyanyi cantik Selena Gomez mengaku sudah mulai move on dan sedang mencari kekasih baru. Bahkan ia mengaku tengah naksir seorang aktor senior yang tampan.

Wah, siapakah aktor yang sudah ditaksir Selena? Dalam acara talkshow Jimmy Kimmel Live yang ditayangkan Kamis (16/10) lalu, gadis cantik yang baru saja meluncurkan film terbarunya, Rudderless, mengaku sudah sejak lama menaruh hati kepada aktor yang jadi lawan mainnya di film terbarunya itu.

Bahkan Selena mengaku, sudah jatuh cinta kepada sang aktor jauh sebelum dirinya bekerja sama dalam sebuah judul film yang sama. Penasaran siapa aktor yang telah mencuri hati Selena? Ya, tak lain dan tak bukan adalah Billy Crudup!

Selena mengakui, ia telah menyukai aktor berusia 46 tahun itu sejak pria itu memerankan sosok gitaris bernama Russell Hammond dalam film Almost Famous yang rilis di tahun 2000 silam. "Saya jatuh cinta kepadanya," ujar Selena sambil tertawa malu kepada Jimmy.

"Saya sangat menikmati masa-masa di mana film Almost Famous menjadi fenomena kala itu. Bahkan saya sampai meniru gaya karakter Penny Lane yang di film itu jadi seorang groupie yang naksir berat kepada Russell, selama sebulan penuh! Bahkan, kau tahu, saya pun mengenakan pakaian yang mirip dengan yang Penny gunakan, termasuk meniru gaya rambutnya dan mengenakan kaca mata yang sama," tuturnya lagi, sambil tertawa.

Dan setelah sekian lama, kata Selena, pada akhirnya ia pun berkesempatan bekerja sama dengan aktor yang menjadi idolanya itu. "Ketika tahu saya harus bekerja sama dengan Billy, selama beberapa menit saya rasanya seperti terbengong-bengong. Soalnya saya memang sangat menyukai dia! Ha ha ha..."

Setelah mengatakan itu, Jimmy lantas menggoda Selena, dirinya akan menyampaikan hal ini kepada Billy. "No! Ya, Tuhan, jangan!" tukas Selena dengan wajah malu. "Well, biarlah saya saja yang mengatakannya langsung lewat acara ini, semoga dia melihatnya. Ha ha ha... Tapi setelah ini sudah, saya enggak mau ada gosip di media soal ini. Jadi sudah lah."

Nah, berdasarkan pengakuannya itu, tampaknya hubungan Selena dengan Justin sudah benar-benar berakhir dan Selena sepertinya mulai ingin menunjukan dirinya benar-benar akan move on dan mencari pengganti Justin. Dan bisa jadi Selena mulai sedang mendekati Billy secara serius, seusai mengakui perasaanya.

Namun sekadar informasi, dalam film yang dibintangi Selena bersama Billy, ternyata adegannya jauh dari romantis. Pasalnya, di film ini Billy berperan sebagai ayah dari mendiang kekasih seorang gadis yang diperankan Selena. Bahkan sang ayah ini pun dikisahkan tengah menghadapi kematiannya. Waduh...

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE