Wow, Ternyata Aktor Paling Hot Ini Mahir Menari Breakdance!

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 21:35 WIB
Wow Ternyata Aktor Paling Hot Ini Mahir Menari Breakdance (nova.id)

Wow Ternyata Aktor Paling Hot Ini Mahir Menari Breakdance (nova.id)

"Dengan gaya kocaknya yang khas, presenter Jimmy Fallon menantang Brad Pitt melakukan breakdance. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ternyata aktor paling hot di Hollywood, Brad Pitt selama ini memiliki bakat terpendam yang belum banyak diketahui orang. Ya, ternyata aktor yang saat ini sudah berusia 50 tahun ini mampu menari patah-patah atau breakdance dengan cukup mahir.

Dan bakat terpendamnya itu mulai terkuak pada saat ia tampil dalam acara bincang-bincang malam, The Tonight Show, yang dipandu oleh presenter ternama yang memang terkenal memiliki gaya yang kocak, Jimmy Fallon.

Uniknya, di acara talkshow itu Jimmy tidak melakukan tanya jawab langsung dengan sang aktor, seperti halnya yang ia lakukan kepada bintang tamu lainnya, lantaran suami aktris berbibir seksi Angelina Jolie itu tengah melakukan promosi film terbarunya, Fury, di Washington DC, Rabu (15/10) lalu.

Dan agar acara talkshow dengan bintang tamu Brad kali ini terlihat lebih menarik, Jimmy menantang sang aktor untuk berkomunikasi dengan cara tak biasa. Apalagi jika bukan sambil breakdance! Sebelum kamera merekam bentuk 'percakapan' mereka yang unik ini, Jimmy yang semula berada di ruang kerjanya lalu menuruni anak tangga menuju tempat parkir.

Kemudian Jimmy menyalakan musik lalu menari. Di seberang dinding, kemudian muncul Brad yang mengenakan pakaian serba hitam, lalu membalas tarian Jimmy. Beberapa kali mereka saling membalas tarian, seolah mereka sangat jago breakdance. Sebenarnya kedua selebriti ini menggunakan tenaga stuntmant yang memang jago breakdance.

Mereka tak jarang melakukan gerakan tarian yang sangat sulit, berputar atau bahkan meloncat dan bertolak pada dinding. Dan menggunakan bahasa tubuh saat menari, mereka seolah sedang bercakap-cakap. Seperti yang tertera pada teks dalam video yang tersebar melalu situs YouTube itu, Jimmy seolah menegur, "Brad?" Kemudian Brad menjawab, tentu saja dengan gerakan tari, seolah berkata, "Hey, Jimmy! How's it going?"

Pada percakapan dengan tarian lainnya, Brad seolah berujar, "Ini terdengar sangat gila, tapi maukah kamu melakukan double breakdance?" Sambil mencuri gaya berjalan mendiang King of Pop Michael Jackson, Jimmy seolah menjawab, "Hell yes!"

Video yang sangat lucu antara Jimmy dan Brad yang disiarkan dalam acara The Tonight Show ini, sejak muncul di YouTube telah berhasil menjadi video yang paling banyak ditonton sehari setelah disiarkan. Bahkan video ini telah mengalahkan video talkshow sebelumnya, yakni acara Jimmy Kimmel Live!, hanya selang delapan bulan setelah Jimmy mengganti nama acara yang semula Late Night Show menjadi The Tonight Show.

Video Jimmy ini telah mengalahkan Jimmy Kimmel, dengan jumlah penonton yang telah menonton video lucunya bersama Brad sebanyak 70 ribu pengunggah dengan jumlah penonton, dan Jimmy telah memiliki sebnayak 136 video lain yang telah ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton setiap videonya. Jumlah penonton ini dua kali lebih banyak dibandingkan penonton video talkshow milik Jimmy Kimmel.

Sebelum membuat video lucu bersama Brad, video lain buatan Jimmy yang juga pernah sangat populer adalah ketika ia membuat "lip sync battle" bersama bintang film Birdman, Emma Stone. Video musikal yang sangat lucu ini tercatat telah ditonton oleh 32,7 juta penonton sejak diluncurkan pada April 2014. Wow!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE