Ketika Pemain Mahabharata Menyapa Penggemarnya

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 04:01 WIB
Ketika Pemain Mahabharata Menyapa Penggemarnya (nova.id)

Ketika Pemain Mahabharata Menyapa Penggemarnya (nova.id)

"Foto: Ahmad fadilah / NOVA "

Sukses memikat hati pemirsa teve, ke-7 pemain serial Mahabharata didatangkan ke Indonesia. Selain menggelar roadshow dan pertunjukan khusus, salah satu aktornya pun tinggal lebih lama di Indonesia untuk mencari cinta. Benarkah?

Selasa (30/9) pekan silam, Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Aham Sharma (Karna), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Arpit Ranka (Duryadana), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa) seolah menghipnotis kaum hawa yang memenuhi area lobi gedung ANTV. Para fans dari berbagai wilayah tersebut bahkan rela datang dari pagi hari. "Saya tak menyangka, kehadiran kami di sini, disambut ramah oleh fans, I love Indonesia," ujar Shaheer yang langsung disambut riuh oleh banyak penggemar. Diakuinya, selama di Indonesia, ia sangat suka dan menikmati makanan khas Indonesia, yakni gado-gado dan sate.

Jika para pemain Mahabharata lainnya penganut vegetarian, lain halnya dengan Saurav Gurjar si pemeran Bima. Dengan tubuhnya yang paling besar, ia mengaku harus banyak makan. Bayangkan, setiap hari ia minum susu putih low fat hingga 4 liter. Belum lagi buah apel yang ia makan sebanyak 4 kilo. Menurutnya hal itu berkaitan dengan tuntutan peran di Mahabharata di mana ia tak boleh kurus dan juga dilarang kegemukan.

Selama di Indonesia, ke-7 pemain Mahabharata pun mengisi banyak acara off air maupun on air. Mereka juga berinteraksi dengan artis tanah air yang saban hari mengisi program-program di ANTV. Seperti Uya Kuya, Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar.

Puncaknya, mereka tampil dalam pertunjukan drama musikal bertajuk Mahabharata Show di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah yang disiarkan secara live pada Jumat (3/10). Belum berhenti di situ, Minggu (5/10) mereka pun bertolak ke Pulau Dewata, Bali, memenuhi antusiasme penggemar di sana. Direktur Sales dan Marketing ANTV, Otis Hijahari, berujar sebagai salah satu program unggulan pihaknya mensiasati kesuksesan Mahabharata dengan menghadirkan program-program menarik lainnya, "Pemain Mahabharata akan syuting di Indonesia. Juga berkolaborasi dengan artis-artis Indonesia," ujarnya.

Adapun Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna yang paling banyak fansnya, akan lebih lama tinggal di Indonesia. Selama 3 bulan ke depan, ia dibuatkan program reality show berjudul Panah Asmara Arjuna. Dari ratusan perempuan yang mendaftar, mereka disaring hingga tersisa 10 orang. Shaheer pun akan memilih siapa perempuan yang berhasil mencuri hatinya selama masa karantina. Perempuan yang memenangkan cinta sang Arjuna tersebut nantinya akan dibawa ke India, "Saya (di India) banyak teman perempuan. Tapi, di Indonesia wanitanya cantik-cantik dan ramah. Jika punya kesempatan berikutnya, saya akan kembali lagi ke Indonesia. I love Indonesia," ujar Shaheer.

 M.Nizar/Tabloidnova.com