Bertunangan dengan Kim Sa Eun, Sungmin Jadi Anggota Super Junior Pertama yang Akan Menikah

By nova.id, Kamis, 16 Oktober 2014 | 06:06 WIB
Bertunangan dengan Kim Sa Eun Sungmin Jadi Anggota Super Junior Pertama yang Akan Menikah (nova.id)

Bertunangan dengan Kim Sa Eun Sungmin Jadi Anggota Super Junior Pertama yang Akan Menikah (nova.id)

"Sungmin dan Kim Sa Eun (foto: ALLKPOP) "

TabloidNova.com - Lee Sungmin rencananya bakal menjadi anggota boyband K-Pop ternama, Super Junior, yang pertama mengikatkan diri dengan pernikahan. Saat ini, diketahui Sungmin bertunangan dengan Kim Sa Eun, sesama aktris Korea.

Kim Sa Eun sendiri saat ini sedang membintangi drama Korea populer bertajuk "Boarding House #24". Rumor tentang rencana pernikahan keduanya sudah berembus sejak 14 Oktober lalu, tepatnya ketika Sungmin terang-terangan mengaku bahwa dirinya tak sabar ingin segera menikahi Kim Sa Eun.

Pengakuan ini dibuat Sungmin melalui website resmi Super Junior, dalam unggahan berjudul "To Those Who Have Allowed Me To Become Who I Am". Dalam postingan tersebut, Sungmin mengawali surat untuk fans ini dengan pernyataan maaf.

"Dengan berat hati namun tulus, aku membuat surat ini. Semuanya, aku bertemu dengan seseorang yang sangat baik, dan tanggal 13 Desember nanti kami akan menikah," tulisnya. Selanjutnya, Sungmin juga menjelaskan bahwa setelah menikah, ia akan tetap beraktivitas bersama Super Junior.

Pada tanggal 24 September lalu, SM Entertainment, label yang menaungi Super Junior memang sudah memberikan konfirmasi atas rumor kedekatan Sungmin dengan Kim Sa Eun. Konon, pasangan ini bertemu saat keduanya membintangi drama musikal Korea yang sempat populer, "The Three Musketeers" pada tahun 2013.

Astudestra Ajengrastri / Sumber: kdramastars