Suntik Sperma Julia Perez Ditentang Sang Bunda

By nova.id, Kamis, 16 Oktober 2014 | 02:45 WIB
Suntik Sperma Julia Perez Ditentang Sang Bunda (nova.id)

Suntik Sperma Julia Perez Ditentang Sang Bunda (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Rencana Julia Perez melakukan suntik sperma rupanya ditentang ibunda tercinta, Sri Wulansih. Sri secara terang-terangan menolak rencana Jupe untuk memiliki anak dengan cara mencari pendonor sperma. Melihat hal ini, Jupe pun ikut angkat bicara.

 "Yang saya persiapkan semua melenceng melulu. Saya berusaha jadi istri dan pacar yang baik, tapi takdir berkata lain. Saya yakin takdir Allah itu yang terbaik," kata Jupe saat ditemui tabloidnova.com di acara Baby Shower Ashanty, Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (14/10).

 Dikatakan Jupe, hingga saat ini ia belum sempat bertemu dengan ibunda tercinta. Ia pun tak mau membicarakan rencananya ini kepada ibunya.

 "Mama lagi sedih, makanya aku enggak ganggu, aku memang enggak cerita ke mama tentang hal ini. Belum lihat momennya. Aku lagi sedih sendiri, besok harus berangkat jam 6 ke Singapura lagi, aku belum sempat curhat. Aku ingin punya anak secara invitro karena semua ini berkat wejangan dokter, ada yang bilang Jupe stres enggak punya pasangan, makanya pendarahan. Jadi akhirnya timbul wacana donor sperma tersebut," jelasnya.

 Icha/Tabloidnova.com