Wow, Beyoncé Pamer Model Rambut Baru!

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 12:15 WIB
Wow Beyonce Pamer Model Rambut Baru (nova.id)

Wow Beyonce Pamer Model Rambut Baru (nova.id)

"Beyonce tampil dengan potongan rambut barunya saat tiba di London, Selasa (14/10). (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Keluarga kecil pasangan diva dan raja R&B, Beyoncé Knowles dan Jay Z, sudah mulai meninggalkan Paris, Prancis. Bersama putri mereka si kecil Blue Ivy Carter (2), pasangan musisi Hollywood ini terlihat baru saja sampai di London, menggunakan kereta super cepat, Eurostar, Selasa (14/10).

Namun tampaknya ada yang berbeda dengan penampilan sang diva di hari itu. Dalam balutan busana warna burgundy plus tas tangan berwarna senada dan sepatu hak tinggi lancip atau stiletto hitam, wanita yang kerap dijuluki Queen Bey ini tampil dengan rambut baru yang berpotongan cukup unik.

Rambut Bey yang dicat pirang tetap terurai panjang, namun kini ia memiliki poni yang dipotong cukup pendek, menggantung di atas dahinya. Namun secara keseluruhan, penampilan baru Bey ini terlihat cocok-cocok saja dengan wajahnya.

Pelantun lagu Crazy in Love ini memang bukan tipe selebriti yang ragu untuk melakukan berbagai eksperimen dengan rambut dan penampilannya. Tak heran jika Bey kerap membuat para penggemarnya terkaget-kaget melihat penampilannya yang kerap berubah-ubah.

Seperti di awal tahun, ia tampil dengan rambut yang dipangkas pendek model pixie cut, lalu tampil lagi dengan rambut bob bergelombang  di awal musim panas lalu. Selanjutnya, Bey lebih sering tampil dengan rambut pirang panjang bergelombang yang dibiarkan terurai. Dan tampaknya baru kali ini ia memutuskan untuk tampil lebih edgy, memotong super pendek poninya.

Penyanyi yang tergabung dalam kelompok vokal Destiny's Child ini belum diketahui akan melakukan kegiatan apa saja bersama sang suami dan anak perempuannya di London. Namun selama di Paris, ia bersama suaminya sempat terlihat berada di kawasan Élysée Palace dan di lantai 8 Champs-Élysées untuk menikmati City of Lights di malam hari.

Bahkan bersama si kecil Blue Ivy, pasangan ini juga sempat terlihat berada di Eiffel Tower, melakukan banyak foto selfie dan membagikannya ke para penggemarnya melalui akun media sosial milik mereka. Bahkan Bey dan Jay Z pun sempat terlihat bertemu bintang lapangan hijau Inggris, David Beckham di stadion Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan sepak bola klub Paris Saint lawan klub dari Jerman.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE