Aktris Ini Digugat Mantan Tunangan Atas Hak Asuh Putri Mereka!

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 11:19 WIB
Aktris Ini Digugat Mantan Tunangan Atas Hak Asuh Putri Mereka (nova.id)

Aktris Ini Digugat Mantan Tunangan Atas Hak Asuh Putri Mereka (nova.id)

"Uma Thurman digugat secara hukum oleh mantan tunangannya, Arpad Busson, atas hak asuh putri mereka, Luna (2). (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Rabu (15/10) ini, seorang pria berdarah Prancis bernama Arpad Busson, yang tak lain adalah mantan tunangan aktris Uma Thurman, secara tiba-tiba dilaporkan telah mendatangi gedung pengadilan di New York untuk mengajukan sebuah dokumen penting dalam sebuah amplop tertutup rapat.

Menurut sejumlah sumber, Arpad baru saja mengajukan gugatan hukum kepada mantan tunangannya yang seorang aktris Hollywod itu untuk menuntut hak asuh atas putri mereka, yang saat ini sudah berusia 2 tahun, Luna.

Isi dari dokumen yang diajukan Arpad ke gedung pengadilan di New York itu memang belum secara rinci diketahui, dan kuaasa hukum yang mewakili Arpad menolak untuk memberikan komentarnya saat dikonfirmasi mengenai gugatan soal hak asuh anak kliennya.

Aktris yang pernah bermain dalam film Pulp Fiction itu diketahui mulai berkencan dan terlibat hubungan putus-sambung dengan Arpad sejak tahun 2007. Namun pasangan ini memutuskan untuk bertunangan pada April lalu.

Kemudian, Uma dan Arpad memiliki anak perempuan bersama, yang diberi nama cukup panjang dan unik, Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson, atau cukup disapa Luna, pada Juli 2012 silam.

Sebelumnya, Uma sempat hadir dan menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang malam yang dipandu oleh presenter kondang AS, Jimmy Fallon. Bintang film aksi Kill Bill ini mengatakan, sengaja memberi nama agak panjang dan sangat unik untuk putrinya itu, dengan satu alasan.

"Sebelumnya saya sudah punya anak perempuan, Maya, tapi ketika itu saya masih cukup muda. Sehingga ketika saya hamil lagi anak ketiga, saya mengira mungkin tak akan punya anak lagi. Jadi, pada saat dia lahir, saya beri dia nama yang unik dan panjang," papar Uma mengungkapkan alasannya.

"Setelah diberi nama, ternyata kami agak kesulitan akan memanggilnya siapa. Akhirnya kami sepakat memanggilnya dengan nama pendek, Luna. Saya kira dia anak yang beruntung, karena punya nama yang cantik. Tapi kalau dia sudah besar, dia boleh pilih sendiri nama panggilan yang dia senangi," ucap Uma lagi, sambil teratwa.

Sebelum bertunangan dengan Arpad, Uma pernah menikah dnegan aktor tampan, Ethan Hawke. Mereka memiliki dua anak, Maya, dan anak lelaki, Levon. Uma dan Ethan menikah di tahun 1997, namun rumah tangga mereka kandas di tengah jalan dan mulai hidup terpisah sejak 2003. Mereka baru meresmikan perceraian setelah dua tahun berpisah, di tahun 2005.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE