Gelar Baby Shower, Ashanty Banyak Dapat Kejutan

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 10:40 WIB
Gelar Baby Shower Ashanty Banyak Dapat Kejutan (nova.id)

Gelar Baby Shower Ashanty Banyak Dapat Kejutan (nova.id)

"Ashanty (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Di kehamilannya yang sudah lebih dari 7 bulan, Ashanty menggelar acara 'baby shower'. Ia mengungkapkan kebahagiaannya usai menggelar acara tersebut.

"Hari ini baby shower, tujuh bulan kemarin ada pengajian dan acara adat, sekarang ngikutin teman-teman, kenapa enggak baby shower aja, terus teman-teman pada ngasih kado deh. Konsepnya Victoria Secret, aku enggak suka yang Princess-princess. Victoria kan pakai sayap, banyak bulu-bulu. Temanya pink, white, dan black," kata Ashanty saat ditemui tabloidnova.com  di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (15/10).

 Ashanty mengaku senang dengan adanya acara tersebut. Maklum, hampir seluruh teman-temannya hadir dan membawa buah tangan.

 "Alhamdulilah seluruh teman-teman artis yang di undang datang, rame deh. Ini surprise sih, karena banyak yang bilang enggak bisa. Ada mas Anang yang harusnya enggak ada, tapi malah datang dan nyanyi. Kaget juga ada surprise," ucapnya.

 Ashanty menyebut acara digelar karena  ingin menjalin silahturahmi dengan teman-temannya. "Yang penting bukan mewahnya, tapi ngumpulnya, teman-teman datang," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com