Richard Gere Putus Cinta dari Padma Lakshmi!

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 06:47 WIB
Richard Gere Putus Cinta dari Padma Lakshmi (nova.id)

Richard Gere Putus Cinta dari Padma Lakshmi (nova.id)

"Richard Gere dan Padma Lakshmi dikabarkan telah putus cinta, setelah enam bulan berkencan. (FOTO; EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - "Please pack your knives and go, Richard!"

Mungkin begitu kalimat yang diucapkan Padma Lakshmi (44), presenter acara ajang pencarian chef berbakat yang sangat populer di dunia, Top Chef,  kepada aktor film populer di era 1990-an, Pretty Woman, Richard Gere (64), saat memutuskan mengakhiri hubungan cinta mereka.

Pasangan yang sangat menjaga kisah kasihnya agar tak banyak diketahui orang ini, terlihat mulai berkencan sejak sekitar enam bulan yang lalu, ketika ada seorang fotografer memergoki keduanya sedang berada di sebuah tempat selama beberapa jam bersama.

Namun tiba-tiba saja, Rabu (115/10) ini di halaman enam harian The New York Post dilaporkan bahwa pasangan selebriti berusia matang ini telah putus hubungan. Dan seorang sumber yang tertulis di dalam halaman enam harian ini juga mengatakan, "Richard dan Padma memutuskan lebih baik jadi sahabat baik saja."

Sementara itu, belum lama ini Padma sempat mengatakan di sebuah acara teve yang dipandu komedian wanita Ellen DeGeneres, dirinya saat ini sedang berstatus single. Namun ia tak menyebutkan baru saja putus cinta dengan aktor yang sangat dipuja oleh banyak penggemar wanita pada zamannya itu, Jumat (10/10) lalu di acara The Ellen DeGeneres Show. Bahkan Padma pun tak menyebut nama Richard sedikit pun saat tampil di acara Today Tuesday di NBC.

Di sisi lain, Richard yang ditemui di Film Society of Lincoln Center, minggu lalu, hanya mengatakan soal film terbarunya yang menurutnya sangat membanggakan buat dirinya. Dalam film terbaru berjudul Time Out of Mind yang akan dirilis secara terbatas itu, Richard berperan sebagai seorang pria tunawisma.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Padma, sambil berseloroh Richard justru menyinggung soal perceraiannya dengan mantan istrinya, Carey Lowell. "Saat ini saya sedang berada dalam masa di antara pasca perceraian dan kesendirian. Jadi rasanya sangat emosional sekali saat ini."

Sebelumnya, Padma pernah menikah dengan penulis kontroversial Salman Rushdie dari tahun 2004 hingga 2007. Selanjutnya, Padma berpacaran dengan seorang miliarder Teddy Forstmann, hingga pria ini meninggal dunia akibat kanker otak di tahun 2011.

Padma, yang akan kembali menjadi presenter Top Chef musim terbaru yang tayang pertama pada Rabu (15/10) ini di AS, memiliki satu anak perempuan bernama Krishna Thea Lakshmi-Dell (3), buah hatinya dengan mantan kekasihnya seorang pengusaha ternama Adam Dell. Sedangkan Richard memiliki satu anak bernama Homer (14), saat menikah dengan Carey.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE