Bintang Serial Revenge Beri Bocoran Soal Kejutan di Episode Mendatang!

By nova.id, Selasa, 14 Oktober 2014 | 10:08 WIB
Bintang Serial Revenge Beri Bocoran Soal Kejutan di Episode Mendatang (nova.id)

Bintang Serial Revenge Beri Bocoran Soal Kejutan di Episode Mendatang (nova.id)
Bintang Serial Revenge Beri Bocoran Soal Kejutan di Episode Mendatang (nova.id)

"Victoria (Madeleine Stowe), David (James Tupper), dan Emily ( Emily VanCamp). (FOTO: EONLINE.COM) "

"Tapi saya kira kreatornya berpikir, masih banyak pembalasan yang belum dilakukan oleh  para tokohnya. Sehingga jika sesuai rencana awal, penonton akan melihat pada akhirnya apa yang Emily percaya selama ini bukanlah kebenaran yang sesungguhnya."

Di episode terakhir di musim ke-3 Revenge yang lalu, terbukti bahwa ayah Emily, David Clarke (James Tupper) tidak benar-benar tewas, melainkan masih hidup dan bersembunyi di suatu tempat. "Saya sebenarnya tak terlalu tahu ke mana arah musim keempat ini. Tapi saya bisa menjamin, penonton akan mendapatkan banyak kejutan di musim ini," kata Madeleine. "Saya beri sedikit bocoran, antara David dan Victoria akan terjadi sebuah hubungan yang mengarah ke sadomasokis."

Sementara soal Emily, "Selama tiga tahun ini sosok Emily sangat sentral dan terlalu mengeksplorasi balas dendamnya terhadap banyak pihak. Dan saat ini kami seolah mencari,  'Elemen apa lagi kita-kira yang bisa mengguncang diri Emily, sehingga ia bisa menemukan siapa sebenarnya Amanda?'  Dan kami menyadari ada sesuatu dengan ayahnya sendiri," papar co-executive producer Aaron Harberts kepada E! News saat ditemui di ATX TV Festival di Austin, Juli lalu.

"Menghidupkan kembali sosok David di musim keempat kami kira akan membuat konflik di musim keempat akan semakin terasa kuat, terutama antara Emily dan Victoria. Buat kami, yang penting bisa membuat dinamika dan mencari sesuatu yang mengejutkan agar penonton selalu mengikutinya."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE