Waduh, Rumah Keanu Reeves Dimasuki Dua Wanita Tak Dikenal!

By nova.id, Selasa, 14 Oktober 2014 | 00:54 WIB
Waduh Rumah Keanu Reeves Dimasuki Dua Wanita Tak Dikenal (nova.id)

Waduh Rumah Keanu Reeves Dimasuki Dua Wanita Tak Dikenal (nova.id)

"Keanu Reeves mengaku rumahnya sempat dimasuki dua wanita tak dikenal. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Apa jadinya bila si penggemar nekat memasuki rumah sang idola tanpa izin? Tentu saja mengerikan, bukan? Dan peristiwa inilah yang sempat dialami oleh aktor tampan Keanu Reeves (50), yang tentu saja memiliki banyak penggemar kaum Hawa.

Seperti yang Keanu katakan pada saat mempromosikan film terbarunya, John Wick, yang akan rilis pada 24 Oktober mendatang di bioskop di AS dan sekitarnya. Sebulan lalu, katanya, dua orang wanita dewasa tiba-tiba ketahuan berhasil membobol masuk kediaman Keanu yang terletak di Hollywood Hills, California.

"Padahal rumah saya sudah dipasangi pengaman dan alarm. Tapi entah kenapa saat itu alarmnya tidak berfungsi. Akhirnya dua wanita itu bisa memasuki rumah saya. Waduh, mengerikan sekali, pokoknya," tutur bintang trilogi The Matrix ini.

Anehnya, tak hanya sekali itu saja rumah Keanu kemasukan orang asing. Tak lama sebelum peristiwa yang terjadi sebulan lalu itu, Keanu juga sempat didatangi penggemar wanitanya yang berhasil memasuki bagian dalam rumahnya, entah bagaimana caranya.

"Iya, dulu juga pernah. Sangat mengerikan juga, kejadiannya sekitar jam 04.00 pagi di hari Sabtu. Saya sampai harus mengusir orang itu dan hampir saja saya mengeluarkan jurus Kung Fu saya kalau polisi tidak segera datang ke rumah untuk membawa wanita itu pergi dari rumah saya," paparnya.

Tampaknya pengamanan di rumah Keanu sudah harus diperbaiki dan menambah anggota satuan pengamanan. "Saya pikir anggota security yang saya sewa itu enggak terlalu bagus. Tapi sekarang sudah saya ganti orangnya. Ya, lumayan labih bagus lah dari sebelumnya," ujar sang aktor yang kini lebih memilih tampil dengan janggut dan jambang lebat, sambil tertawa.

Intan Y. Septiani/Tablidnova.com

SUMBER: E ONLINE