Menunggu Aksi Keanu Reeves Dalam Film Terbarunya

By nova.id, Selasa, 14 Oktober 2014 | 00:36 WIB
Menunggu Aksi Keanu Reeves Dalam Film Terbarunya (nova.id)

Menunggu Aksi Keanu Reeves Dalam Film Terbarunya (nova.id)

"Keanu Reeves kembali memerankan sosok jagoan dalam film terbarunya, John Wick. (FOTO: MOVIEPILOT.COM) "

Tabloidnova.com - Sejak membintangi film aksi 47 Ronin, yang mengisahkan tentang pendekar samurai Jepang yang rilis di tahun lalu, aktor yang pada awal September lalu genap berusia 50 tahun, Keanu Reeves, seolah menghilang dari peredaran.

Ternyata pada 24 Oktober mendatang film terbarunya, John Wick, yang bergenre aksi akan kembali diputar di bioskop AS dan sekitarnya. Ya, bisa jadi selama setahun menghilang ia sibuk menyelesaikan syuting film terbarunya ini yang mengambil lokasi di kota New York dan sekitarnya.

John Wick berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang memilih untuk pensiun dari pekerjaannya dan menikahi seorang wanita yang selama ini telah menjadi kekasihnya. Sayangnya, kebahagiaan John bersama istrinya tak lama. Sebab sang istri tiba-tiba ditemukan tewas.

Dalam kesendiriannya, John hanya ditemani seekor anjing kecil pemberian mendiang sang istri. Namun lagi-lagi John harus kehilangan anjing kesayangan pemberian istrinya itu. Hewan peliharaannya itu ditemukan tewas akibat ditabrak dengan sengaja oleh seseorang yang diduga musuh lama John.

Demi menyembuhkan luka hatinya, John pun memutuskan untuk kembali memegang senjata dan melakukan pekerjaan lamanya, yakni membunuh para musuhnya Namun kali ini ia tak membutuhkan bayaran karena yang ia lakukan kali ini adalah untuk membalaskan dendamnya.

Untuk mempromosikan film barunya ini, Keanu muncul sebagai narasumber dalam program AMA (Ask Me Anything) di situs berita hiburan online Reddit. Keanu tak hanya bicara tentang karakternya sebagai John Wick, tapi juga menerima beragam pertanyaan interaktif dari para penggemarnya.

Salah satunya, pertanyaan tentang siapakah selebriti Hollywood yang selama ini menjadi sahabatnya. Spontan Keanu menjawab, "Oh, coba saya pikirkan dulu... Hmmm... Sandra Bullock! Ya, sudah lama sekali kami tak bekerja sama dalam film sejak main di film Speed. Bahkan kami juga sudah lama tidak makan malam bersama, mengobrol..."

Seolah ingin mengenang masa syuting film Speed, Keanu mengatakan, "Ketika saya akan berpindah dari mobil ke dalam bus berisi bom, semua orang berteriak. Tapi selesai syuting, kami tertawa terbahak-bahak. Sangat menyenangkan. Semua kru yang terlibat akrab satu sama lain. Dan tentu saja, adegan kejar-kejaran mobil dan saling menabrak adalah yang paling menyenangkan," katanya lagi.

Keanu juga tak lupa mengenang aktor Dennis Hopper yang juga main di film Speed. "Saya pertama kali kenal dia beberapa tahun lalu, ketika kami main di film River's Edge, dan Sangat menyenangkan bisa kembali bekerja sama dengannya di film Speed," ujar Keanu.

"Satu hal yang tak pernah saya ingin lakukan bersama Dennis adalah berkelahi di atas bus yang sedang melaju kencang. Tapi ternyata kami melakukannya juga. Itu momen terbaik saya bersama Dennis. Dia aktor yang cerdas, hebat, dan memiliki selera humor yang baik. Bisa bekerja sama dengannya merupakan salah satu momen terpenting dalam perjalanan karier saya," ujar Keanu yang mengaku suka memerankan karakter jagoan di sejumlah filmnya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE