Ini Ajakan Kate Middleton untuk Anak Muda Inggris

By nova.id, Senin, 13 Oktober 2014 | 23:17 WIB
Ini Ajakan Kate Middleton untuk Anak Muda Inggris (nova.id)

Ini Ajakan Kate Middleton untuk Anak Muda Inggris (nova.id)

"Kate Middleton saat berada di New Zealand, April lalu. Ia kini menjdi anggota kehormatan klub olaraga berlayar The 1851 Trust. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - The Duchess of Cambridge atau Kate Middleton baru saja dinobatkan sebagai anggota kehormatan klub olah raga berlayar Inggris Raya, The 1851 Trust. Sejak namanya ada dalam daftar anggota klub tersebut, ia pun akan sepenuh hati mendukung klub ini dalam berbagai kesempatan.

Istri Pangeran Willliam ini juga akan membantu klub dengan menggalang dana sekaligus mendukung klub berlayar Inggris ini untuk kembali berlaga di ajang America's Cup pada 2017 mendatang, dan memiliki tujuan untuk kembali merebut piala kejuaraan yang pernah diraih klub ini untuk pertama kalinya pada 1851.

"Saya bangga telah menjadi anggota kehormatan The 1851 Trust," ujar Kate. "Saya juga merasa sangat beruntung karena bisa kembali menikmati olah raga berlayar yang pernah saya geluti di usia remaja. Dan saya tahu, kegiatan ini sangat potensial untuk mengajarkan kepada anak muda Inggris cara mengasah keterampilan fisik dan meningkatkan kepercayaan diri."

"Dan sangat menarik ketika klub ini nantinya akan kembali berlaga di ajang lomba berlayar America's Cup, untuk merebut piala dan membawanya kembali ke negeri kami tercinta, Inggris," katany alagi. "Rasanya saya sudah tak sabar untuk bisa menjadi bagian dalam perjalanan bersama The 1851 Trust. Dan saya berharap klub ini bisa menginspirasi generasi baru untuk ikut menaruh minat pada kegiatan berlayar."

Selain Kate, The 1851 Trust juga ikut didukung oleh olahragawan Inggris peraih empat medali emas Olimpiade Sir Ben Ainslie, di mana Kate juga sempat bertemu Ben sebelumnya dalam beberapa kesempatan dan acara resmi di Inggris.

Dengan merekrut sejumlah anggota klub berusia di bawah 25 tahun, The 1851 Trust berharap dapat semakin menginspirasi dan mengajak generasi baru di Inggris untuk lebih menyukai kegiatan olah raga berlayar, dengan rutin memberikan pelatihan dalam berlayar.

Sementara itu, Kate sendiri sangat dikenal sebagai seorang pelayar yang cukup berbakat. Bahkan di masa lalunya Kate pun pernah menjadi bagian dari kru sebuah kapal layar yang pernah melakukan sebuah ekspedisi mengelilingi belahan dunia.

Dan soal bakatnya ini, Kate pun pernah memperlihatkan kemampuannya dalam mengemudikan sebuah perahu saat dirinya melakukan kunjungan resmi bersama suami dan putra mereka, Pangeran George, ke New Zealand pada April lalu.

Pada saat itu, William dan Kate berkesempatan melakukan tur dengan perahu yang dikemudian sendiri oleh Kate mengelilingi Auckland Harbour bersama tim berlayar negara setempat, Team NZ.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE