Josh Groban Akui Sedang Kencani Kat Dennings

By nova.id, Senin, 13 Oktober 2014 | 22:22 WIB
Josh Groban Akui Sedang Kencani Kat Dennings (nova.id)

Josh Groban Akui Sedang Kencani Kat Dennings (nova.id)

"Kat Dennings dan Josh Groban, yang baru saja menjadi sepasang kekasih. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Lama tak terdnegar namanya di kancah musik internasional, tiba-tiba nama penyanyi opera Josh Groban (33) muncul lagi. Namun kini namanya tak hanya dikaitkan dengan kegiatannya di dunia musik, melainkan dengan nama seorang wanita cantik.

Ya, saat ini Josh secara resmi sudah mengakui sedang berpacaran dengan aktris yang membintangi serial 2 Broke Girls, Kat Dennings (28). Mereka pun mulai tampil bersama, seperti saat menghadiri acara tahunan Carousel of Hope Ball  di Beverly Hills, Minggu (12/10) kemarin).

"Mereka tampak sangat kompak dan serasi satu sama lain sebagai pasangan baru," ujar seorang sumber kepada E! News. "Keduanya terlihat sangat mengagumkan saat berjalan berdampingan di atas karpet merah di acara itu. Terkadang Kat membisikkan sesuatu ke telinga Josh dengan mesra. Tampaknya mereka berdua sedang sangat bahagia."

Di acara yang digelar setiap tahun di Beverly Hills itu, Josh ternyata tak hanya hadir sebagai tamu undangan saja, melainkan ia juga menjadi pengisi acara dan menyanyikan tiga buah lagu populer miliknya.

Sementara itu, Kat sempat mengungga fotonya bersama Josh saat berada di atas karpet merah dalam acara itu ke akun Instagram-nya dengan menuliskan keterangan, "I ship it." Dan di waktu yang nyaris bersamaan, Josh menulis di akun Twitter-nya, "Lovely night all around. Always happy to support Barbara Davis and her #CarouselOfHope ball to raise money for Diabetes research."

Sehari kemudian, setelah mereka menghadiri acara Carousel of Hope yang digelar untuk menggalang dana untuk badan penelitian untuk pengobatan bagi penyakit diabetes ini, Josh pun membalas apa yang telah diunggah sang kekasih, melalui akun Twitter-nya, "I just shipped my pants."

Sebelum berkencan dengan Josh, Kat sempat dekat dengan lawan mainnya yang pernah muncul sebgaai bintang tamu di serial 2 Broke Girls, Nick Zano. Sedangkan Josh, sebelumnya sempat berkencan dengan aktris yang main dalam Mad Men, January Jones, dan pernah dekat dengan penyanyi cantik Katy Perry.

Semoga saja hubungan Josh dan Kat bisa berlangsung lama. Congratulations!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMEBR: E ONLINE

FOTO: EONLINE.COM