Ini Reaksi Angelina Jolie Saat Bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham

By nova.id, Senin, 13 Oktober 2014 | 06:50 WIB
Ini Reaksi Angelina Jolie Saat Bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham (nova.id)

Ini Reaksi Angelina Jolie Saat Bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham (nova.id)
Ini Reaksi Angelina Jolie Saat Bertemu Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham (nova.id)

"Angelina Jolie saat menerima gelar Dame Grand Cross dari Ratu Elizabeth II di Buckingham Palace. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Bahkan Angelina juga dipromosikan untuk mendapatkan penghargaan Special Envoy dari PBB. Secara rutin di sela kesibukannya syuting film, Angelina memang dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang kerap mendatangi para pengungsi di banyak tempat di selruuh dunia, terutama di negara-negara yang terlibat konflik.

Kampanye kemanusiaan yang baru saja dilakukan oleh Angelina adalah untuk melawan kekerasan seksual bersama Menteri Sekretaris Negara AS, William Hague. Keduanya sempat melakukan perjalanan bersama untuk menyampaikan pesan kampanye mereka pada 2013 di Kongo, Afrika. Dan sejak itu, keduanya menjadi sahabat baik hingga kini.

Mr. Hague sempat menyampaikan kesan baiknya soal Angelina, selama mereka berdua melakukan perjalanan ke Afrika bersama. Dan ia pun mengaku sangat kagum kepada Angelina yang berani melakukan mastektomi untuk menghindari penyebaran kanker payudara dan ovarium pada tubuhnya.

"Angelina adalah seorang perempuan yang sangat berani dan telah menginspirasi banyak orang berkat kinerjanya selama ini dalam bidang kemanusiaaan," puji Mr. Hague kepada Angelina.

Ibu enam anak ini, saat ini dikabarkan masih sibuk menyelesaikan syuting film terbarunya di Malta. Di film yang diproduseri, disutradarai, dan dibintangi sedniri olehnya ini, juga ikut dibintangi suaminya, Brad. Dan pada 23 Agustus lalu, pasangan ini telah mengikat janji setia dalam upacara pernikahan yang sangat emosional di Chateau Miraval, Prancis.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE