Syahrini Sembunyikan Identitas Pacar, Ini Alasannya

By nova.id, Senin, 13 Oktober 2014 | 03:00 WIB
Syahrini Sembunyikan Identitas Pacar Ini Alasannya (nova.id)

Syahrini Sembunyikan Identitas Pacar Ini Alasannya (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Baru-baru ini Syahrini mengaku sudah memiliki tambatan hati dan menjalin hubungan selama 6 bulan lamanya. Sayang, saat ditanya siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya itu, ia enggan membeberkannya.

 Menurut Syahrini, bukan dirinya tak mau mengenalkan pria tersebut. Hanya saja, pria asal Malaysia itu enggan bersahabat dengan kamera. Alhasil, sampai saat ini Syahrini belum berani mengajak kekasihnya ke hadapan publik.

 "Biarkan dia dengan dirinya sendiri. Perasaan dan keinginannya dengan pekerjaanku seperti ini. Dia enggak bisa  kalau lihat kamera ramai begini, dia bilang 'Oh nooo' . Jadi aku harus hormati keinginan pasangan aku," ujar Syahrini.

 Dikatakan Syahrini, ia sadar betul, sebagai selebriti, apapun tentang dirinya pasti menjadi sorotan publik, termasuk soal pribadi. Namun, kali ini ia enggan membagi kebahagiaan untuk sementara waktu.

 "Sebetulnya aku sadar, separuh kehidupan aku milik kalian. Tidak ada yang disembunyiin dari kehidupanku. Dia mau seperti diri dia sendiri, dia bilang kemana-mana aku mau jadi kayak sekarang, lebih happy," jelasnya.

 Syahrini juga berharap, kekasihnya ini bisa menjadi  yang terakhir dalam hidupnya. "Mudah-mudahan ini yang terbaik, bisa dijadikan untuk menutup masa lajang," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com