Kelly Clarkson Dikunjungi Bayi Mungilnya di Lokasi Syuting!

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 12:40 WIB
Kelly Clarkson Dikunjungi Bayi Mungilnya di Lokasi Syuting (nova.id)

Kelly Clarkson Dikunjungi Bayi Mungilnya di Lokasi Syuting (nova.id)

"Kelly Clarkson mengunggah foto selfie bersama buah hatinya, River Rose, di sela syuting video klip single terbarunya. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Beberapa hari yang lalu, juara American Idol musim pertama, Kelly Clarkson, baru saja melakukan syuting video klip untuk single terbarunya, Wrapped In Red. Namun di sela-sela syutingnya, Kelly dikunjungi seorang tamu istimewa yang membuatnya tersenyum sangat lebar.  

Senyumnya itu tergambar jelas dalam sebuah foto unik yang ia unggah ke dalam akun Instagram-nya. Foto itu sangat unik, lantaran dengan wajah yang masih menggunakan make-up tebal dan gaun model sweet summer, Kelly tersenyum lebar sambil menggendong bayi perempuannya yang baru berusia 4 bulan, bernama River Rose.

Untuk foto selfie-nya yang juga memperlihatkan ekspresi wajah putri mungilnya yang sangat lucu itu, Kelly pun menulis keterangan, "River is visiting me on the set of my new music video shoot for Wrapped In Red! #babysfirstvideo."

Saat ini Kelly memang sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mulai kembali berjibaku di industri musik AS dengan menelurkan album ketiganya, setelah selama tiga tahun vakum dari dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya itu.

"Saya sangat bangga dengan album ketiga saya ini. Ada ada banyak bintang tamu yang terlibat di dalam album ini. Tapi tidak akan saya bocorkan dulu siapa saja mereka, sebelum album ini dirilis di tahun depan," tulis Kelly pada akun Twitter resminya.

Selama masa vakumnya dari dunia tarik suara, Kelly sempat menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Brandon Blackstock, dalam sebuah upacara yang sangat romantis di Blackberry Farm, Tennessee, pada  Oktober tahun lalu.

Kemudian pada 12 Juni lalu, lahirlah buah hati mereka, si cantik dan lucu River. Saat baru melahirkan River, Kelly pun sempat menulis di akun Twitter-nya dengan nada penuh kebahagiaan, "Our baby girl River Rose Blackstock arrived in June 12th. Thank you everyone for all of your well wishes! Brandon and I are on cloud 9!!"

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE