Aktris Ini Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 11:50 WIB
Aktris Ini Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya (nova.id)

Aktris Ini Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya (nova.id)
Aktris Ini Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya (nova.id)

"Jennifer Garner, Ben Affleck, dan ketiga anak mereka. (FOTO: JUSTJARED.COM) "

"Jadi mulai sekarang, para wanita di mana pun, tak perlu kaget lagi ketika melihat perut saya lebih gendut dari biasanya. Dan perut gendut ini tak akan bisa hilang. Jadi perut saya tak akan lari ke mana-mana. Malah perut gendut saya sudah punya tiga nama," selorohnya sambil tertawa. "Namanya Violet, Sam, dan Sera," timpalnya sambil memegangi perutnya.

Selama ini Jennifer memang digosipkan sedang menanti anak ke-4 bersama sang suami, Ben. Apalagi sebuah tabloid hiburan di AS sempat mengabarkan, bayi ke-4 yang dikandung Jennifer ini merupakan berkah di tengah badai rumah tangga yang gosipnya tengah melanda rumah tangga mereka.

Ditambah lagi, beberapa kali saat terlihat berjalan-jalan sendirian di jalan Los Angeles, aktris berambut cokelat ini tampak mengenakan pakaian bertumpuk, jaket, atau cardigan, seolah tengah menutupi kehamilannya.

Lucunya lagi, kata Jennifer, ia bahkan kerap menerima ucapan selamat dari orang-orang yang menduga dirinya benar sedang hamil  "Ya, saya sering menerima ucapan selamat dari beberapa orang yang saya temui, bahkan dari orang yang saya kenal baik. Mereka bilang, 'Oh, my gosh! Kami tak sabar menanti anak ke-4 kalian.' Saya, kan jadi bingung, 'What is going on?'"

Penasaran lantaran banyak orang mengucapkan selamat kepadanya, "Saya pun balik bertanya ke mereka, kenapa mengucapkan selamat? Ternyata mereka mengira perut gendut saya ini akibat sedang hamil lagi. Nah, makanya hari ini saya secara langsung mengonfirmasinya kepada Ansa semua!"

Selain bicara soal rumor kehamilannya, Jennifer juga ikut menyinggung soal film terbaru yang dibintangi suaminya, yang saat ini sedang diputar di bisokop AS dan negara lain, yang berjudul Gone Girl.

Film yang disutradari David Fincher ini diadaptasi dari novel best seller karya Gillian Flynn yang terbit di tahun 2012 dan menjadi novel nomor satu berdasarkan laporan New York Times. Setelah diterbitkan selama delapan minggu, novel ini telah terjual lebih dari dua juta buku untuk cetakan pertamanya.

Di film ini Ben memerankan karakter Nick Dunne, yang menjadi tersangka dugaan pembunuhan dan hilangnya sang istri, Amy, yang diperankan oleh Rosamund Pike. Film ini bergenre thriller yang cukup menegangkan.

Intan Y. Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE