Princess Charlene dan Prince Albert II Siap Sambut Bayi Kembar!

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 09:07 WIB
Princess Charlene dan Prince Albert II Siap Sambut Bayi Kembar (nova.id)

Princess Charlene dan Prince Albert II Siap Sambut Bayi Kembar (nova.id)
Princess Charlene dan Prince Albert II Siap Sambut Bayi Kembar (nova.id)

"Princess Charlene, istri Pangeran Albert II dari Kerajaan Monaco, tengah hamil sekitar 5 bulan. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Sebelum menikah dengan Charlene, Albert sempat menduda cukup lama dan telah memiliki dua anak, dari dua pernikahan sebelumnya yang kandas. Anak pertamanya, Jazmin Grace Grimaldi, lahir pada tahun 1992, ketika ia menikah dengan wanita Amerika, Tamara Rotolo. Anak keduanya, Alexandre Coste, lahir pada tahun 2003 dari pernikahannya dnegan wanita asal Togo, Nicole Coste.

Sejak Albert berpisah dengan dua ibu dari dua anaknya, baik Jazmin maupun Alexandre tak lagi memiliki hak untuk menerima warisan mahkota kerajaan dari garis sang ayah. Namun demikian, kabarnya kedua anak Albert itu memiliki hak atas uang tunjangan masing-masing sebesar 1 miliar dolar AS.

Namun rumor tentang siapa yang akan meneruskan Kerajaan Monaco, mulai muncul ketika saat ini istri baru Albert mulai diketahui mengandung anak kembar. Kendati pada Mei lalu pihak kerajaan hanya mengumumkan soal kehamilan Charlene saja, tanpa menyebut apakah anaknya kembar atau bukan.

Kabar menegnai anak kembar yang dikandung Charlene mulai tersebar justru ketika seorang jurnalis asal Afrika Selatan, Derek Watts menulis di akun Twiter-nya, "Teman sekolah saya Mike Wittstock baru saja menelepon dan mengabarkan bahwa putrinya sedang mengandung anak kembar. Selamat untuk Princess Charlene dan Albert!"

Tweet itu terlihat diunggah pada tanggal 30 Mei, tak lama setelah pihak Kerajaan Monaco mengumumkan kehamilan Charlene. Namun tak lama kemudian, tweet itu sudah dihapus kembali oleh sang jurnalis. Terutama setelah banyak pihak menganggap Derek tidak punya kepentingan untuk ikut memberi opini di media sosial. 

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: DAILY MAIL