Wuih! Kristen Stewart Jadi Anggota Marinir AS!

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 11:01 WIB
Wuih! Kristen Stewart Jadi Anggota Marinir AS (nova.id)

Wuih! Kristen Stewart Jadi Anggota Marinir AS (nova.id)

"Kristen Stewart menjadi anggota marinir AS dalam film terbarunya, Camp X-Ray. (FOTO: POPSUGAR.COM) "

Tabloidnova.com - Untuk bisa terlepas dari karakter Isabella Swan dalam film serial The Twilight Saga (yang dibuat ke dalam empat film) yang digambarkan manis dan protagonis, aktris cantik Kristen Stewart mencoba untuk terlibat di banyak film dengan genre berbeda.

Salah satunya adalah dengan terlibat dalam film terbarunya, Camp X-Ray yang akan diputar di bioskop AS pada 17 Oktober mendatang, di mana ia berperan sebagai salah satu anggota tentara marinir AS yang bertugas di Teluk Guantanamo.

Menurut bintang The Snow White and the Huntsman ini, alasan ia mau menerima peran sebagai tentara wanita di film besutan sutradara Peter Sattler ini, "Alasannya sangat simpel, karena ceritanya sangat menyentuh dan mengandung sebuah pertanyaan besar, termasuk bagi saya."

"Maka, saya pikir, film ini sangat objektif dan memang tak akan langsung menjawab pertanyaan besar itu. Tapi justru akan meninggalkan pertanyaan besar tadi ke dalam benak setiap penontonnya. Sehingga mereka akan berpikir lebih seusai menonton filmnya," imbuh Kristen.

Film drama ini mengisahkan seorang anggota tentara AS yang diperankan oleh Kristen, yang memiliki hubungan asmara dengan seorang tahanan berdarah Timur Tengah di sebuah penjara yang berada di Teluk Guantanamo, yang sudah mendekam di balik terali besi selama delapan tahun.

"Saya rasa setiap orang akan suka pada kisah film ini," kata Kristen. "Saya pikir film ini menyampaikan cerita yang sebetulnya sudah diketahui banyak orang. Hanya saja film ini memberikan hipotesa bahwa kondisi yang ada di film ini bisa terjadi sekali pada seseorang atau bahkan lebih dari sekali bagi orang yang lainnya."

Kristen yang selama proses syuting film ini harus melakukan latihan intensif dengan anggota marinir AS betulan, mengatakan, "Film ini tak terlalu menggiring ceritanya ke soal politik (antara Amerika dengan Timur Tengah), tapi di saat yang bersamaan memang akan mengajak penonton berpikir ke arah itu," tandasnya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE