Hidup Kristen Stewart Berubah Usai Membintangi Film Twilight

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 10:51 WIB
Hidup Kristen Stewart Berubah Usai Membintangi Film Twilight (nova.id)

Hidup Kristen Stewart Berubah Usai Membintangi Film Twilight (nova.id)

"Kristen Stewart mengaku, terlibat dalam film Twilight selama lima tahun telah mengubah hidupnya. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Film tentang hubungan cinta yang terjalin antara makhluk vampir dan manusia, The Twilight Saga, yang dibuat sebanyak empat film, memang sudah berlalu sekitar dua tahun yang lalu.

Namun, tampaknya kisah dalam film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Stephenie Meyer ini akan selalu terpatri dalam hati setiap penggemarnya. Tak terekcuali sang pemeran utama yang menghidupkan karakter manusia yang akhirnya dikisahkan menikah dengan vampir, Isabella Swan.

Ya, aktris cantik Kristen Stewart yang berhasil memainkan karakter Isabella atau Bella ini mengaku, hidupnya berubah setelah memerankan sosok Bella dan terlibat dalam serial film Twilight selama lima tahun berturut-turut.

Dalam acara peluncuran film terbarunya, Camp X-Ray, aktris berusia 24 tahun itu berkata, "Saya tak pernah menyangka sebelumnya, dengan terlibat dalam film serial seperti Twilight telah membuka banyak peluang bagi perjalanan karier saya. Tak bisa saya pungkiri, saya bisa menjadi seperti sekarang ini juga berkat film serial itu. Apalagi saya terlibat di dalamnya selama lima tahun!"

Selain itu, komunitas penggemar film serial Twilight, yang disebut Twi-hards, di seluruh dunia sangat banyak terbentuk. Tentu saja film ini juga akan meninggalkan kesan mendalam bagi Kristen. Apalagi ia pun sempat terlibat asmara cukup lama dengan lawan mainnya di film ini, Robert Pattinson, sebelum akhirnya putus.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE

FOTO: EONLINE.COM